Presiden Barca Indikasikan Tak Beli Pemain Lagi

REKANBOLA – Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu memberi indikasi tidak akan membeli pemain baru lagi di bursa transfer musim panas. Apalagi, Bartomeu cukup puas dengan para pemain muda yang promosi ke tim utama.

Barca kini sedang dikaitkan dengan beberapa pemain top di bursa transfer. Juara bertahan La Liga disebut gencar mendekati dua pemain yakni Paul Pogba dari Manchester United dan Adrien Rabiot dari PSG.

Pelatih Ernesto Valverde disebut ingin salah satu dari kedua pemain datang ke Camp Nou. Sebab, Valverde butuh tenaga baru di lini tengah pasca kepindahan Paulinho dan Andres Iniesta.

Namun, Bartomeu menegaskan jika pihak klub tak ingin buru-buru membeli pemain baru lagi. Barca sudah cukup aktif di bursa transfer dan beberapa pemain muda juga tampil memukau di laga pramusim.

Santai Soal Pemain Baru

Santai Soal Pemain Baru

Pada bursa transfer musim panas, Barca telah membeli empat pemain baru yakni Arthur, Clement Lenglet, Malcom dan Arturo Vidal. Bartomeu yakin jika mereka berempat sudah cukup membuat skuat makin kuat.

“Bursa transfer akan tutup di akhir Agustus, tapi kami tidak perlu buru-buru membeli pemain lagi. Kami sudah puas dengan bisnis kami sejauh ini. Baik untuk pemain baru atau yang dilepas,” buka Bartomeu.

“Arthur, Lenglet dan Malcom adalah pemain muda dengan pengalaman yang hebat. Arturo Vidal telah memberi bukti dan membawa pengalaman dan kualitas, mereka membuat tim ini makin stabil,” tegas Bartomeu.

Percaya Pemain Muda

Percaya Pemain Muda

Pada sesi pramusim Barca, Valverde mencoba memainkan beberapa pemain muda dan hasilnya cukup apik. Salah satu pemain yang tampi menonjol adalah Riqui Puig. Bartomeu pun berharap mereka bisa dapat kesempatan bermain di musim 2018/19 ini.

Baca Juga:   Iniesta Minta Skuat Spanyol Terus Membumi di Piala Dunia

“Saya juga ingin menyoroti beberapa pemain muda, seperti [Carles] Alena, yang akan bersama tim utama, dan juga Juan Miranda, Riqui Puig dan Abel Ruiz. Berbekal latihan yang didapat, mereka akan segera bergabung dengan tim utama,” tutup Bartomeu.

Baca Juga :