Presiden Bayern: Ancelotti Dendam Dipecat Madrid

Rekanbola.com – Presiden Bayern Muchen, Uli Hoeness, belum lama ini mengatakan bahwa balas dendam akan jadi motivasi terbesar Carlo Ancelotti untuk membawa timnya mengalahkan tim lamanya, Real Madrid, di babak 8 besar Liga Champions musim ini.

Di semifinal 13/14 lalu, Ancelotti mengarsiteki Madrid melewati Bayern sebelum akhirnya menjadi juara dengan mengalahkan Atletico Madrid di final.

Namun di akhir musim keduanya di Bernabeu, manajer Italia itu dipecat karena tak mampu memberikan satu trofi pun. Padahal, sang bos dikenal amat dekat dengan para pemain Los Blancos.

Terkait hal tersebut, Hoeness mengatakan di AS: “Dia mengenal Madrid dan para pemainnya dengan amat baik. Selain itu, ia juga punya ambisi untuk mengalahkan mereka, mengingat ia pergi dari sana bukan dengan cara terbaik.”

“Dalam olahraga, itu merupakan sesuatu yang wajar. Carlo amat tenang, dia memastikan pada kami bahwa kami akan bisa terus bisa melaju ke babak berikutnya.”

Namun demikian, sang presiden juga mengakui ia sebenarnya tak ingin bertemu dengan Madrid sedini ini jika memang bisa memilih.

“Saya tidak menginginkan Madrid, mereka salah satu tim terbaik yang tersisa. Namun siapapun yang ingin mencapai final harus mengalahkan tim terbaik. Kami tengah melalui momen positif dan sekarang kami harus membuktikan itu dengan meraih hasil yang bagus.”

 

Baca Juga :

  1. Ribery: Lawan Madrid, Pantang Buat Kesalahan
  2. Iwobi: Wenger Bagaikan Teman yang Baik
  3. Mitra Kukar Belum Putuskan Akan Pakai Marquee Player
Facebook Comments

Follow me on rekanbola twitter