Presiden Jokowi terima kunjungan Anwar Ibrahim di Istana Bogor

Rekanbola – Presiden Joko Widodo menerima Ketua Partai Keadilan Rakyat (PKR) yang juga mantan Wakil Perdana Menteri Malaysia, Anwar Ibrahim. Anwar Ibrahim datang bersama empat orang rekannya.

Pertemuan dilakukan di ruang kerja Jokowi di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, Kamis (30/8), pukul 09.28. Pertemuan berlangsung tertutup, namun awak media diperbolehkan untuk mengambil gambar sebelum pertemuan dimulai.

Jokowi nampak didampingi Menteri Luar Negeri Retno LP Marsudi, Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, dan Menteri PUPR Basuki Hadimuldjono. Belum diketahui apa yang akan dibahas Jokowi dengan Anwar Ibrahim.

Anwar Ibrahim memenangkan kursi Ketua Partai Keadilan Rakyat (PKR) pada Minggu, 5 Agustus 2018. Anwar menggantikan istrinya, Wan Azizah Wan Ismail, wakil perdana menteri Malaysia, sebagai ketua umum partai.

Partai PKR merupakan bagian dari koalisi yang memenangkan pemilu Malaysia pada Mei lalu. Dalam pemilu tersebut, Mahathir Mohamad terpilih sebagai perdana menteri.

Baca Juga:   Sandi: Komentar Ahmad Dhani Bertentangan dengan Instruksi Prabowo