Presiden Juve Ungkap Buffon Sudah Dilamar Banyak Klub

REKANBOLA – Presiden Juventus Andrea Agnelli mengungkapkan bahwa Gianluigi Buffon sudah menerima banyak tawaran untuk gabung dengan klub lain.

Buffon memastikan berpisah dengan Juventus setelah membela klub itu selama sekitar 17 tahun. Kiper berusia 40 tahun itu akan meninggalkan Bianconeri pada akhir musim ini.

Namun Buffon masih belum memutuskan apa yang akan dilakukannya setelah berpisah dengan Juve. Ia mengaku saat ini memiliki dua opsi.

Yang pertama adalah terus bermain dan yang kedua benar-benar gantung sepatu. Buffon mengaku masih akan memikirkan semua opsi itu dengan masak-masak.

Buffon sendiri tak perlu repot-repot untuk mencari klub baru jika ia memutuskan untuk terus bermain. Pasalnya menurut penuturan Agnelli, sudah banyak proposal penawaran yang masuk ke meja eks kiper timnas Italia itu.

“Setiap pilihan yang ia buat, ia akan mendapat dukungan penuh saya. Ia telah menerima banyak tawaran, baik sebagai pemain maupun tawaran berkarir di luar lapangan,” bebernya seperti dilansir oleh Goal International.

“Ia tahu bahwa ia mendapat dukungan penuh dari saya untuk masa depan,” sambung Agnelli.

“Saya ingin ia menikmati laga hari Sabtu di Stadion Allianz. Saya hanya ingin mengucapkan terima kasih secara besar-besaran kepada Gigi,” pungkasnya.

BACA JUGA :

Baca Juga:   Guti Diklaim Akan Jadi Pelatih Madrid