Presiden La Liga Yakin Ronaldo dan Griezmann Bertahan

REKANBOLA – Dua bintang La Liga, Cristiano Ronaldo dan Antoine Griezmann, belakangan ini diisukan akan hengkang dari klubnya masing-masing, Real dan Atletico Madrid. Tetapi presiden La Liga, Javier Tebas, tidak percaya dengan kabar tersebut.

Kabar kepindahan Ronaldo mulai berhembus sejak Madrid berhasil meraih trofi Liga Champions yang ketiga kalinya berturut-turut. Usai laga tersebut, pemain asal Portugal itu memberi sinyal akan pergi dari Santiago Bernabeu musim depan.

Sedangkan Griezmann, yang baru saja mempersembahkan trofi Liga Europa kepada Los Rojiblancos, telah dikait-kaitkan dengan Barcelona cukup lama. Bahkan pada bulan lalu, Barca telah buka-bukaan soal ketertarikannya melalui sang presiden, Josep Maria Bartomeu.

 

Baca Juga :

 

Tak Khawatir Ronaldo Pergi

Belakangan ini, isu kedua pemain tersebut terus berhembus kencang. Tetapi Tebas meyakini bahwa Ronaldo dan Griezmann tidak akan berganti seragam pada musim depan.

“Saya pikir Cristiano akan bertahan di Real Madrid, begitu juga dengan Antonio Griezmann di Atletico,” ujar Tebas kepada Onda Cero.

Kepergian Ronaldo bisa saja menjadi pukulan telak untuk La Liga, karena kehadirannya sukses mengangkat pamor kompetisi tertinggi di Spanyol itu. Tetapi Tebas juga mengaku tak khawatir jika ia hijrah ke klub lain.

“Kepergian Ronaldo, dari 10, tingkat khawatir saya hanya lima atau empat,” lanjutnya.

“Itu tidak akan menjadi hal yang dramatis untuk liga. Kami menjadi lebih independen dari pemain-pemain hebat,” pungkasnya.

 

Sekilas Soal Ronaldo

Pemain bernomor punggung tujuh itu berlabuh di Santiago Bernabeu pada tahun 2009 lalu, setelah diboyong dari Manchester United dengan bandrol 94 juta euro. Dalam sepanjang karirnya, ia sukses meraih penghargaan Ballon d’Or sebanyak lima kali.

Baca Juga:   Cuplikan Gol: Barcelona 3-0 Chelsea (Liga Champions)

 

(Sumber : BOLA.NET)