Presiden Madrid Masukkan Kiper Leverkusen Dalam Daftar Belanja

Rekanbola.com – Presiden Real Madrid, Florentino Perez, diklaim telah menambahkan nama penjaga gawang Bayer LeverkusenBernd Leno, dalam daftar belanjanya di musim panas mendatang.

Perez tengah mencari penjaga gawang anyar menjelang dibukanya bursa musim panas pada Agustus mendatang, seiring upayanya untuk menggusur posisi kiper utama Keylor Navas.

David de Gea (Manchester United) dan Thibaut Courtois (Chelsea), memang masih masuk dalam agenda Madrid, namun Perez juga menyiapkan alternatif nama yang tidak terlalu mentereng dibandingkan dua pemain yang disebutkan sebelumnya.

Madrid sempat gagal dalam upaya mereka menghadirkan Kepa Arrizabalaga dari Athletic Bilbao, dan menurut Don Balon, klub kini coba membidik pemain Leverkusen, Leno.

Bernd Leno

Agen Leno bahkan kabarnya sudah coba menawarkan servis kiper Jerman ke Perez dalam beberapa hari terakhir. Manuver ini terjadi begitu muncul kabar bahwa Kepa memutuskan menolak tawaran Madrid dan memperpanjang kontrak di San Mames.

Madrid sendiri tengah dalam kondisi terpuruk musim ini. Selain tersingkir dari Copa del Rey, mereka juga duduk di posisi empat dan tertinggal 19 poin dari Barcelona di klasemen.

Situasi ini membuat Perez lantas diklaim bakal melakukan perombakan terhadap skuat Los Blancos di musim panas mendatang.

 

Baca Juga :

Hasil gambar untuk MInion logo

 

Baca Juga:   Hasil Pertandingan Denmark vs Australia: Skor 1-1