Presiden Madrid: Zidane dan Cristiano Tahu Madrid Selalu Jadi Rumahnya

Rekanbola – Presiden Real Madrid, Florentino Perez menegaskan bahwa klubnya tak akan pernah melupakan segala perubahan penting yang dibawa Ronaldo pada Madrid selama sembilan tahun berkarier di Santiago Bernabeu. Ronaldo dinilai sebagai legenda Madrid dan suksesor Alfredo Di Stefano.

Perez juga memuji Zinedine Zidane, salah satu pelatih paling sukses dalam sejarah Madrid. Betepa tidak, dalam masa dua setengah tahun melatih, Zidane sukses mempersembahkan tiga gelar juara Liga Champions beruntun dan satu La Liga.

Madrid memasuki musim 2018/19 ini tanpa dua sosok terbaiknya itu. Zidane memutuskan melepaskan jabatannya, Ronaldo pergi ke Juventus. Madrid berusaha membangun kembali tanpa dua sosok penting yang membantu Madrid meraih banyak trofi.

Perez percaya kisah legendaris Ronaldo akan terus diceritakan dari generasi ke generasi. Baca penjelasan selengkapnya di bawah ini:

 

Terima Kasih Cristiano

Perpisahan Madrid dan Ronaldo memang tak berjalan sebagaimana mestinya. Tak ada ingar bingar seremoni perpisahan yang pada umumnya dipersembahkan klub untuk sang legenda. Ronaldo pergi dengan senyap.

Meski demikian, bukan berarti Madrid tak memandang jasa Ronaldo. Perez berjanji Ronaldo akan selalu dikenang sebagai salah satu pemain terbaik yang pernah mengenakan kostum Real Madrid.

“(Cristiano) adalah salah satu sosok kunci seperti yang dia lakukan dengan menjadi top scorer dalam sejarah klub dan dia adalah suksesor yang pantas untuk Di Stefano,” ujar Perez di marca.

“Dia adalah figur yang menonjol dan legendanya akan selalu diceritakan dari generasi ke generasi. Dia adalah contoh untuk siapa pun yang mengenakan kostum ini.”

“Terima kasih Cristiano,” lanjutnya.

 

Zidane Terbaik

Zinedine Zidane. ©

Lebih lanjut, Perez juga memuji kehebatan Zinedine Zidane. Menurutnya, Zidane adalah salah satu legenda terbaik Madrid, baik sebagai pemain maupun sebagai pelatih.

Baca Juga:   Sebagai Kapten, Sergio Ramos Belum Pernah Kalah El Clasico di Camp Nou

Perez meminta Ronaldo dan Zidane untuk mau menganggap Madrid sebagai salah satu rumah mereka, sebab Perez menjamin klubnya akan selalu membuka pintu lebar-lebar untuk dua sosok tersebut.

“Zidane adalah salah satu referensi kami sepanjang masa. Sebagai pelatih dia memasuki sejarah sebagai salah satu yang terbaik di Real Madrid.”

“Dia adalah salah satu legenda terbesar kami dan dia dan Cristiano tahu bahwa ini akan selalu jadi rumahnya,” tandas Perez.