Presiden Napoli Sebut Lionel Messi ‘Bodoh’

Rekanbola.com – Presiden Napoli, Aurelio de Laurentiis, dikenal sebagai sosok yang sering mengeluarkan komentar bombastis.

Pria yang juga merupakan seorang produser film kenamaan asal Italia itu sering sekali membuat pernyataan yang menghebohkan media dan belum lama ini, ia memberikan komentarnya mengenai bintang Barcelona, Lionel Messi.

Menurutnya, pria kelahiran Rosario itu sebagai sosok yang bodoh, karena menurutnya pemain Blaugrana itu tidak perlu bermain untuk timnas Argentina.

Messi sendiri sempat menyatakan pensiun dari tim nasional, usai Albiceleste tumbang di dua final Copa America dan satu Piala Dunia, di mana pemain Barca itu ikut terlibat di ketiga laga tersebut.

“Messi adalah seorang bodoh yang bersedia untuk pergi ke Copa,” tutur De Laurentiis menurut Goal International.

“Jika saya menjadi dia, saya akan mengatakan ‘Saya tidak akan menunjukkan diri saya sendiri di depan empat idiot yang tidak tahu bagaimana caranya bermain bersama saya’.”

Messi sendiri akhirnya memutuskan untuk membatalkan keputusannya itu, demi membantu Argentina meraih target untuk lolos ke babak final Piala Dunia 2018 di Rusia.

 

Baca Juga :

  1. Arema FC Bantah Diuntungkan Wasit Kala Jamu Semen Padang
  2. Ancelotti Kagumi Ketajaman Alexis Sanchez
  3. Ambisi Juara, Gresik United Bertekad Libas PSBK
Facebook Comments