Presiden PSG Ancam Depak Pemain yang Berlagak Superstar

REKANBOLA –  Presiden Paris Saint-Germain (PSG), Nasser Al-Khelaifi, mengultimatum para pemainnya supaya tak banyak bertingkah dan berlagak seperti superstar. Al-Khelaifi juga mengisyaratkan tak segan-segan mendepak sang pemain jika tak menyetujui aturan tersebut.

“Para pemain harus lebih bertanggung jawab dibanding sebelumnya. Harus benar-benar berbeda. Mereka harus memberi lebih dan bekerja lebih keras. Mereka tak bisa bertingkah sesuka hati,” ujar Al-Khelafi kepada France Football, seperti dilansir Reuters, Senin (17/6/2019).

“Jika mereka tak setuju, pintu keluar terbuka, selamat tinggal! Saya tak ingin lagi ada pemain yang berlagak superstar,” imbuh dia.

Peringatan sang presiden klub dilontarkan setelah PSG mengalami musim yang mengecewakan pada 2018-2019. Meskipun juara Ligue 1, PSG lagi-lagi gagal di Liga Champions setelah didepak Manchester United pada 16 besar. Mereka juga gagal juara di Piala Prancis.

Bukan hanya mengultimatum pemain, Al-Khelafi juga membenahi manajemen klub. Pada Jumat (14/6/2019), klub mengumumkan penunjukan Leonardo sebagai direktur olahraga. Dia menggantikan peran Antero Henrique.

“Saya menyadari perubahan sangat penting. Selain itu, kami tak akan ke mana-mana. Leonardo akan punya kekuatan mutlak,” ujar Al-Khelafi.

“Leo adalah andalan saya, luar biasa. Dia mendapat kepercayaan penuh dari saya. Otoritas alamiahnya akan bagus untuk semua orang, terutama para pemain,” imbuh dia mengenai harapannya terhadap Leonardo di Paris Saint-Germain.

 

 

 

Baca Juga:   Roy Keane: Paul Pogba Hanya Jadi Masalah di MU!