PREVIEW La Liga Spanyol: Real Madrid – Espanyol

Rekanbola.com – Setelah menang 3-1 atas Napoli pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Real Madrid dipastikan nyaman ketika kedatangan Espanyol di Santiago Bernabeu malam nanti.

El Real sempat dikejutkan oleh Napoli yang mencetak gol terlebih dahulu namun tim ibu kota Spanyol berhasil bangkit hingga bisa memusatkan fokus secara penuh ke La Liga.

BACA JUGA :

Selain kemenangan lawan Partenopei, Los Blancos juga dihampiri kabar menyenangkan setelah Gareth Bale dinyatakan bugar meski belum tentu dimainkan secara penuh nanti malam.

Sergio Ramos bakal diistirahatkan setelah mengalami masalah kebugaran sementara Alvaro Morata dipastikan jadi starter. Besar kemungkinan James Rodriguez kembali ke bench dan Lucas Vazquez jadi pengganti.

Sementara itu Espanyol saat ini berada di papan tengah klasemen La Liga, mereka jauh dari zona Eropa namun jauh pula dari ancaman degradasi.

Kali terakhir tim Barcelona ini beraksi mereka kalah di kandang sendiri dari Real Sociedad yang mengakhiri tiga kemenangan beruntun sebelumnya.

Pablio Piatti dinyatakan pulih dan mungkin jad starter sementara Victor Sanchez, Baptistao, Marc Navarro, Reyes dan Javi Fuego mungkin harus absen.

Bicara sejarah, Espanyol adalah lawan yang ‘bersahabat’ bagi Madrid dan kesuksesan Zinedine Zidane mengembalikan performa terbaik tim besutannya membuat tiga angka terasa di depan mata.

Prakiraan Pemain: 

Real Madrid (4-3-3): Casilla; Marcelo, Pepe, Varane, Carvajal; Casemiro, Kovacic, Kroos, Lucas Vázquez; Cristiano, Morata.

Espanyol (4-5-1): Diego López; Aarón, Duarte, David López, Reyes; Diop, Fuego, Reyes, Piatti, Jurado; Gerard.

Facebook Comments