Pria Asal Magetan Ngamuk Bacok 4 Tetangga Pakai Sabit, 1 Tewas

Rekanbola.com – Peristiwa menggegerkan terjadi di Dusun Babar, Desa Bulugung, Kecamatan Plaosan, Magetan. Wahyudi (35), tiba-tiba mengamuk. Dia merusak rumah dan membacok 4 tetangga. Satu diantaranya tewas.

Korban meninggal dunia adalah Sutopo (70). Dia terluka bacok di tubuh. Jenazah diautopsi di RSUD dr Sayidiman Magetan.

“Satu orang meninggal karena pendarahan akibat bacokan di tubuh dan 3 orang terluka dilarikan ke RSUD dr Sayidiman Magetan,” jelas Kapolsek Plaosan AKP Sukono kepada wartawan di kantornya, Jumat (16/2/2018) malam.

FKetiga korban luka adalah Waginem (53), Painem (50), dan Sutris (40). Jari tengah Waginem putus. Painem luka di kepala. Sedangkan Sutris luka memar pada pelipis mata sebelah kiri akibat tendangan pelaku.

Wahyudi mengamuk sekitar pukul 16.30 WIB usai mencari rumput untuk pakan ternak. Sesampai di rumah, ia marah-marah. Dia merusak dinding rumah dan memecahkan kaca pecah pakai sabit dan parang.

Saudara dan para tetangga mengingatkan dan berusaha menenangkan tapi malah jadi sasaran. Wahyudi menyerang membabi buta memakai sabit. Warga kemudian menghubungi polisi.

Pelaku diamankan tanpa perlawanan pada pukul 19.00 WIB. Sebilah sabit jadi barang buktinya. Saat ini, dia masih diperiksa untuk mengetahui motif amukan dan pembacokan tersebut.

 

Baca Juga :

 

Hasil gambar untuk MInion logo

Baca Juga:   Ratusan KK di Karawang Belum Menikmati Listrik