Pria Ini Habiskan Ribuan Dollar Demi Menjaga Bulu Anjingnya

Rekanbola – Kevin Chan boleh jadi pemilik anjing paling stylish di dunia. Yap, karena Afghan Hound AJ Nirvana Battle yang masih berusia 3 tahun miliknya menghabiskan biaya sekitar US$ 15 ribu atau sekitar 200 juta rupiah lebih demi perawatan!

Tapi percaya atau tidak, anjing milik Kevin Chan ini memang punya penampilan yang cantik dan terawat banget. Tapi coba deh kamu lihat dulu penampakannya, kira-kira sepadan nggak sih uang yang dikeluarkan untuk perawatan anjingnya ini?

Sejak anjing ini menjadi bagian dari keluarganya, Kevin Chan pun nggak ragu untuk menghabiskan uang banyak demi melakukan perawatan pada hewan peliharaannya ini.

Hebatnya lagi, anjing milik Kevin Chan ini punya jadwal tetap untuk mandi setiap 7 sampai 10 hari ditambah dengan paket grooming.

Belum lagi biaya yang dihabiskan Kevin Chan untuk setiap produk mandi anjingnya ini, dalam sebulan ia bisa menghabiskan uang belasan juta rupiah.

Chan mengatakan kalau Battle sudah menjadi anjing tercantik di dunia sejak ia pertama kali melihatnya.

Karena itu, ia pun bertekad untuk menjaga penampilan anjingnya ini agar tetap menjadi yang tercantik di seluruh dunia.

Selain itu semua perawatan yang ada dilakukan sendiri oleh Kevin Chan. Yap, rasanya jelas sebesar apa kasih sayang yang ia berikan untuk anjingnya.

Dan kalau melihat bulu-bulunya yang halus dan bersinar seperti kain sutera, rasanya nggak heran kalau Kevin Chan pun jadi ketagihan untuk terus merawat anjingnya ini.

Lagipula, sekarang Battle punya penampilan yang super cantik bak seekor super model di antara anjing-anjing di seluruh dunia.

Baca Juga:   Respon Lucu Warganet soal Rencana Sandiaga Uno Menghapus UN

Tapi mengingat Battle adalah hewan peliharaan dan biaya perawatan yang dihabiskan, menurut kamu nih, kira-kira sepadan nggak sih biaya yang dikeluarkan Kevin Chan dengan hasil yang didapat?

 

(Sumber : KapanLagi.com)