Prisia Nasution Merasa Aman Naik Ojek Online dengan Trik Ini

REKANBOLA – Padat dan macetnya lalu lintas di Ibu Kota, membuat siapa saja lelah dengan hiruk pikuk Jakarta. Tidak hanya masyarakat biasa, bahkan sekelas artis pun harus pintar-pintar membagi waktu agar tidak telat atau lelah saat mau syuting.

Berbagai cara pun mereka coba, ada yang memilih berangkat pagi-pagi, ada juga yang memilih naik ojek online. Salah satu artis yang turut menggunakan jasa transportasi online, yaitu aktris cantik Prisia Nasution.

Wanita kelahiran Jakarta, 1 Juni 1984 ini mengaku seringkali menggunakan jasa ojek online. Hal itu dilakukan untuk menghemat waktu apabila macet parah.

“Lumayan sering sih, kalau macetnya enggak ketolongan ya biasanya turun terus cari ojek online. Jadi naik ojek online, sih jalan keluarnya yang sangat cemerlang,” ungkap Prisia saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin, 22 April 2019.

Meski mengaku sering menggunakan jasa transportasi online, Prisia mengaku tetap berjaga-jaga supaya tetap aman selama perjalanan. Ia pun turut memberikan tips agar aman saat menggunakan jasa transportasi online.

“Untuk lebih aman (naik transportasi online) gunakan fitur yang ada di aplikasi, kayak share location, tombol SOS dan lainnya, itu kalau sebagai penumpang,” katanya.

Ia pun menambahkan, “Nah, yang saya paling saranin beli paper spray saja di toko-toko, online juga ada. Lalu simpan untuk berjaga-jaga. Kalau ada apa-apa tinggal semprot saja,” pungkasnya.

Baca Juga:   Wah, Ternyata Kita Bisa Dapat Bonus Ini Bila Mendengarkan Musik Sambil Berolahraga!