PSG Ajukan Tawaran 880 Miliar Untuk Amankan Servis Milinkovic-Savic

REKANBOLA – Paris Saint-Germain disebut telah mengajukan tawaran untuk mendapatkan servis gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic di musim panas ini senilai 55 Juta Euro (sekitar Rp. 880 Miliar). Direktur Le Parisien, Leonardo merupakan pengagum talenta pemain asal Serbia tersebut.

Sergej Milinkovic-Savic merupakan salah satu nama terpanas di bursa transfer musim panas ini, juara Italia, Juventus masih terus memantau situasi sang gelandang. Faktanya pemain asal Serbia tersebut masih merupakan favorit Leonardo yang telah mencoba mendatangkannya ke Milan mudim lalu.

Pria asal Brazil tersebut tidak menyerah mengejar servis sang pemain dan kali ini bersama PSG yang memiliki kekuatan dana yang lebih besar dibandingkan Rossoneri ia akan mencoba kembali. Tawaran pertama seperti yang dikabarkan Calciomercato telah diajukan beberapa hari lalu, Leonardo disebut telah mengirimkan email yang berisi penawaran sebesar 45 Juta Euro ditambah 10 Juta Euro bonus penampilan.

Sementara Claudio Lotito tidak akan berminat mempertimbangkan tawaran yang betnilai kecil tersebut namun sinyal dari Paris sudah jelas karena ia ingin memperkuat lini tengah PSG dengan mendatangkan Milinkovic-Savic. Juventus masih sangat berminat juga dengan servis sang gelandang, namun saat ini mereka masih memiliki prioritas lain di lini tengah.

Target utama Bianconeri adalah Paul Pogba namun jika negoisasi dengan Setan Merah gagal maka mereka siap kembali mengejar servis Milinkovic-Savic  mereka akan menawarkan 60 Juta Euro (sekitar Rp. 960 Miliar).

Baca Juga:   Agen: Sebenarnya Dzeko Ingin Bertahan