PSG Ajukan Tukar Tambah Julian Draxler Dan Ivan Rakitic

Rekanbola – Klub La Liga, PSG dikabarkan menaruh minat terhadap gelandang BarcelonaIvan Rakitic. Juara Ligue 1 itu kabarnya siap mengajukan proposal tukar tambah Gelandang Barcelona itu dengan pemain mereka Ivan Rakitic.

PSG sendiri memang tengah berusaha memperkuat lini tengah mereka. Pelatih mereka, Thomas Tuchel ingin lini tengah mereka lebih bertenaga agar bisa bersaing di Liga Champions musim ini.

Salah satu nama yang dirumorkan diminati oleh Tuchel adalah Ivan Rakitic. Sang gelandang dinilai mampu memberikan energi yang positif bagi lini tengah Les Parisien musim depan.

Dilansir Don Balon, kubu PSG benar-benar serius ingin mendatangkan Rakitic. Mereka kabarnya akan memberikan tawaran untuk sang gelandang dalam waktu dekat ini.

Seperti apa situasi transfer Rakitic? Baca informasi lengkapnya di bawah ini.

Harga Mahal

Ivan Rakitic

Rencana PSG untuk mendaratkan Rakitic tergolong cukup berat. Pasalnya Barcelona ogah melepas sang pemain pada musim panas ini.

Barcelona sendiri saat ini masih defisit satu gelandang, karena mereka baru mendatangkan Arthur Melo sebagai pengganti Andres Iniesta dan Paulinho yang meninggalkan klub pada musim panas ini.

Baca Juga : Dua Pemain Ini Diklaim Bisa Akhiri Dominasi Ronaldo dan Messi di Ballon D’Or

Untuk memagari minat PSG itu, Barca akan mematok harga mahal untuk Rakitic. Mereka kabarnya meminta 125 Juta Euro untuk jasa sang gelandang.

Putar Otak

Julian Draxler

PSG sendiri sejatinya berminat untuk menebus klausul rilis Rakitic tersebut. Namun mereka terhalang aturan FFP karena neraca keuangan mereka masih belum stabil.

PSG sendiri memiliki akal untuk menyiasati harga mahal tersebut. Mereka berencana melakukan tukar tambah dengan Barcelona, di mana mereka akan menawarkan sejumlah uang plus Julian Draxler untuk mendapatkan Rakitic.

Baca Juga:   'Sepakbola Italia Tak Sedang Krisis'

Baca Juga : Baru Bergabung, Halilovic Sudah Ingin Tinggalkan Milan

Draxler sendiri kabarnya tidak masuk rencana Thomas Tuchel sehingga ia akan dikorbankan demi mendapatkan jasa Rakitic.

Kemenangan Kedua

Barcelona

Barcelona sendiri mengincar kemenangan kedua di La Liga pada akhir pekan ini. Mereka akan menyambangi markas Real Valladolid pada hari Mingu (26/8) dini hari nanti.