PSG Belum Siap Kehilangan Neymar

REKANBOLA – Klub kaya raya Prancis, PSG dikabarkan masih belum siap untuk kehilangan bintang mereka, Neymar pada jendela transfer pemain musim panas ini.

Belakangan rumor kepulangan Neymar ke Barcelona memang makin gencar berhembus. Pemain 27 tahun itu kabarnya sudah tak betah berada di Paris dan ingin kembali ke klub lamanya.

Selain Barcelona, klub lain yang kabarnya juga sangat ngebet merekrut Neymar adalah rival abadi Barcelona, Real Madrid.

Di sisi lain, PSG lewat sang presiden, Nasser Al-Khelaifi berupaya menegur Neymar untuk tak terlalu fokus terhadap hal di luar lapangan.

Namun seperti dilansir Telefoot, Al-Khelaifi menegaskan bahwa hingga kini pihaknya masih menutup pintu keluar Parc des Princes bagi Neymar.

Neymar sendiri kabarnya sangat ingin untuk pergi dari PSG. Beberapa hal diyakini menjadi penyebab, mulai dari kepergian Antero Henrique dari kursi direktur olahraga hingga namanya yang kurang diperhitungkan di Prancis.

Pengakuan Wapres Barcelona

Beberapa waktu lalu, wakil presiden Barcelona, Jordi Cardoner sudah mengungkapkan keinginan Neymar untuk kembali ke klub lamanya.

“Tidak mengejutkan saya bahwa Neymar ingin kembali. Itu sudah terjadi sebelumnya dengan yang lain dan kadang-kadang mereka telah kembali – Cesc [Fabregas], [Gerard] Pique,” ujar Cardoner.

“Saya mengerti bahwa setiap pemain memiliki tujuan untuk datang ke Barcelona, ​​di mana para pemain terbaik dalam sejarah berada. Semua pemain dapat bersedia untuk datang dan ingin bermain, tetapi kami harus memiliki anggaran yang seimbang.” tukasnya.

Dua musim lalu, Neymar secara mengejutkan memilih untuk meninggalkan Barcelona menuju PSG dengan biaya transfer 222 juta euro yang membuatnya menjadi pemain termahal di dunia.

Baca Juga:   Tottenham Ditahan Brighton 1-1