PSG Berikan Kontrak 4 Tahun Untuk Buffon?

REKANBOLA – Klub asal Prancis, Paris Saint Germain dikabarkan menjadi tim terdepan untuk mendapatkan tanda tangan Gianluigi Buffon musim depan. PSG dikabarkan berani memberikan kontrak berdurasi empat tahun untuk kiper veteran Juventus tersebut.

Minggu lalu Buffon membuat para pendukung Juventus tercengang. Ia memutuskan untuk meninggalkan Turin setelah 17 tahun mengabdi di sana.

Meski sudah berusia 40 tahun, Buffon tidak sepi peminat. Sejumlah klub top Eropa dikabarkan meminati kiper Timnas Italia tersebut pada bursa transfer musim panas ini.

Dilansir dari La Repubblica, nama PSG nampaknya menjadi tim terdepan untuk mendapatkan Buffon di musim panas nanti. Juara Ligue-1 itu kabarnya menyodorkan kontrak yang menarik untuk Buffon.

Laporan itu menyebutkan bahwa PSG berani mengontrak Buffon dengan durasi 4 tahun. Itu berarti sang pemain akan bermain di Les Parisien hingga ia berusia 44 tahun mendatang.

Kontrak ini kabarnya menarik perhatian Buffon. Pasalnya ia yakin ia masih bisa bermain untuk empat tahun ke depan sehingga ia akan mempelajari tawaran ini lebih lanjut.

BACA JUGA :

Baca Juga:   Pogba Tak Perlu Ban Kapten untuk Jadi Pemimpin Timnas Prancis