PSG Dibantai Barca, Marquinhos Sempat Bicara dengan Neymar

Rekanbola.com – Bek PSG, Marquinhos, sempat berbicara dengan Neymar setelah klubnya kalah dramatis dari Barcelona di Liga Champions.

Neymar menjadi inspirasi Barca ketika tim asuhan Luis Enrique mencetak tiga gol sejak menit ke-88 di Camp Nou awal bulan ini, dan memenangkan leg kedua babak 16 besar dengan skor 6-1.

Mereka mencatat comeback terbesar di sejarah kompetisi dan membuat PSG terguncang usai mereka sebelumnya menang 4-0 di leg pertama.

Marquinhos mengaku ia sempat berbicara soal laga itu dengan Neymar, yang kini tengah bergabung di timnas Brasil bersama dirinya.

Lionel Messi dan Marquinhos

“Kami berbicara sedikit mengenai itu, meski sulit jika anda berada di sisi yang salah. Kami tidak ingin mengalami momen seperti itu lagi. Kami tahu Barcelona tim yang berbahaya ketika bermain di kandang sendiri,” tutur Marquinhos di SporTV.

“Itu adalah pengalaman yang amat sulit untuk saya, namun inilah kehidupan dan anda harus menggunakan itu untuk terus tumbuh.”

Marquinhos menambahkan: “Selalu lebih baik jika Neymar ada di tim anda. Sekarang ia dalam kondisi fit dan tengah menunjukkan performa apik di Brasil dan Barcelona.”

 

 

 

Berita Menarik Lainnya :

 

  1. Kisah cinta traveler asal Belanda, jadi mualaf demi nikahi gadis Medan

  2. Masjid Kapal Nabi Nuh, obyek wisata baru di Semarang

  3. Bocah 9 tahun ini tega racuni teman sekelasnya pakai air sabun

Facebook Comments

Follow me on rekanbola twitter