PSG Ingin Comot Morata dari Chelsea

Rekanbola.com – Klub kaya raya Ligue 1, PSG dikabarkan tertarik memboyong bomber andalan Chelsea, Alvaro Morata ke Paris pada bursa transfer musim panas mendatang.

Morata tampil cukup impresif di musim pertamanya bersama Chelsea dengan mencetak 12 gol di semua kompetisi. Namun performanya menurun akhir-akhir ini usai mengalami cedera.

Dilansir Paris United, PSG berminat menggaet Morata pada musim panas nanti meski mereka masih memiliki lini depan tangguh dengan adanya trio Edinson Cavani, Kylian Mbappe dan Neymar.

Direktur olahraga PSG, Antero Henrique diklaim telah mengidentifikasi Morata sebagai pemain yang bisa memberikan persaingan tambahan di lini depan Les Parisiens musim depan.

Morata sendiri belum tampil lagi sejak terakhir membela Chelsea dalam laga Piala FA kontra Norwich City. Di partai ini, pemain 25 tahun itu terkena dua kartu kuning secara beruntun alias kartu merah.

 

Baca Juga :

 

Hasil gambar untuk MInion logo

 

Baca Juga:   Berita Tenis: Mantan petenis peringkat 1 dunia, Serena Williams terlihat tajam pada penampilannya di Western & Southern Open, Cincinnati setelah berhasil mengandaskan petenis berkebangsaan Australia, Daria Gavrilova dengan hasil meyakinkan 6-1, 6-2.