PSG Penuh Rasa Percaya Diri Satroni Anfield

Rekanbola – Stadion Anfield kerap menjadi tempat yang tidak ramah bagi setiap tamu Liverpool sebagai tuan rumah. Namun, gelandang PSG, Marco Verratti, mengaku timnya bakal berkunjung ke Anfield dengan percaya diri.

Menurut Marco Verratti, PSG punya catatan apik sebelum berjumpa Liverpool di laga penyisihan grup Liga Champions, Rabu (19/9/2018) mendatang. PSG penuh percaya diri menyusul hasil apik mereka di kancah domestik.

PSG akan mendatangi Anfield dengan modal enam kemenangan beruntun di kompetisi lokal. Tim arahan Thomas Tuchel tersebut sukses memenangkan lima pertandingan Ligue 1 dan satu laga di ajang Trophee des Champions.

Dengan rekor bagus tersebut, Marco Verratti yakin jika para pemain PSG berada dalam rasa percaya diri yang tinggi. Dan, di bawah ini adalah ungkapan Marco Verratti ihwal rasa percaya diri PSG jelang laga di Anfield.

 

PSG Percaya Diri

Liga Champions tentu saja kompetisi yang berbeda dengan Ligue 1. Namun, Marco Verratti yakin hasil yang didapat di Ligue 1 bisa berpengaruh di laga Liga Champions. Setidaknya, untuk membuat PSG lebih percaya diri.

“Sebelum melawan Liverpool, kami berhasil memenangkan semua pertandingan kami. Tentu saja itu adalah hal yang bagus. Tapi, Liverpool tetaplah lawan berbeda yang bakal kami hadapi,” ucap Marco Verratti.

“Liverpool adalah tim yang bermain sangat baik ketika bermain di rumahnya sendiri. Mereka kini juga memiliki pengalaman bagus di Liga Champions menyusul hasil baik yang mereka raih pada musim lalu,” sambung pemain asal Italia.

 

Senang Jumpa Liverpool

Marco Verratti sendiri menyambut antusias laga melawan Liverpool. Meskipun secara kualitas bisa membuat PSG kesulitan, tapi Marco Verratti justru sangat senang. Sebab, PSG mendapat ujian yang bisa membuat mereka makin kuat.

Baca Juga:   Sahabatan Sama Mantan, Kenapa Gak? 7 Pasang Artis Ini Buktinya

“Melawan Liverpool akan menjadi ujian yang penting untuk PSG. Memang, pertandingan ini tidak menentukan langkah kami, tapi menjadi hal yang bagus untuk memulai kompetisi dengan laga yang sulit,” tandas Marco Verratti.