PSG Siapkan Rencana Baru Untuk Boyong Ivan Rakitic

Rekanbola – Juara Liga Prancis, PSG nampaknya masih belum menyerah untuk mendatangkan Ivan Rakitic. Les Parisien dikabarkan akan menyiapkan rencana baru untuk memboyong gelandang Barcelona itu di musim panas tahun depan.

Seperti yang sudah diketahui, Rakitic menjadi buruan PSG pada musim panas ini. Pelatih baru PSG, Thomas Tuchel dikabarkan sangat menyukai gaya bermain sang gelandang dan ia ingin memboyongnya ke Paris.

Namun sayang pada musim panas kemarin, tawaran mereka ditolak mentah-mentah oleh Barcelona. Alhasil Rakitic sendiri masih menjadi pemain Barcelona saat ini.

Dilansir Onda Cero, PSG belum menyerah untuk mendapatkan Rakitic. Mereka kabarnya menyiapkan rencana baru untuk memboyong gelandang asal Kroasia tersebut.

Seperti apa rencana baru PSG tersebut? Scroll berita ini ke bawah untuk mengetahui informasinya

 

Naikkan Tawaran

Menurut laporan tersebut, PSG memasukan tawaran yang cukup besar untuk Rakitic. Mereka disebut menyodorkan uang sebesar 100 juta Euro untuk memboyong Rakitic dari Camp Nou.

Namun pihak Barcelona menolak tawaran tersebut. Pasalnya mereka ingin PSG menebus Rakitic di klausul rilisnya yang bernilai sekitar 125 juta Euro.

PSG sendiri kabarnya memahami situasi tersebut. Alhasil di musim panas tahun depan, mereka berencana menebus klausul rilis Rakitic agar ia bisa menjadi pemain PSG seutuhnya.

 

Ingin Bertahan

Namun PSG sendiri harus bergerak cepat untuk memboyong Rakitic. Pasalnya sang pemain dikabarkan masih ingin bertahan di Barcelona.

Rakitic menyebut ia sangat mencintai klub asal Catalunya tersebut. Alhasil ia ingin bertahan dan memperpanjang kontraknya di Barcelona.

Kontrak Rakitic sendiri baru berakhir pada tahun 2021 mendatang. Pihak Barca dikabarkan masih mengkaji apakah mereka ingin memperpanjang kontrak sang pemain atau tidak.

Baca Juga:   Bukan Cetak Gol, Inilah Prioritas Utama Lukaku di MU