PSG Siapkan Tawaran Masif Untuk N’Golo Kante

REKANBOLA – Klub Liga Inggris Chelsea harus was-was pada musim panas ini. Mereka terancam kehilangan gelandang andalan mereka, N’Golo Kante yang kabarnya diincar oleh PSG.

Karir Kante melejit pada tahun 2015/2016 silam. Berkat ketangguhannya, ia berhasil membawa Leicester City menjadi juara Premier League untuk pertama kalinya dalam sejarah, sehingga ia langsung ditebus oleh Chelsea.

Di musim perdananya di London, Kante langsung membawa magisnya untuk Chelsea. Ia sukses membawa The Blues menjadi juara Liga Inggris dua tahun yang lalu.

Performa apik Kante ini kabarnya menarik perhatian PSG. Dilansir The Mirror, Tim kaya raya asal Prancis itu dikabarkan akan mencoba menawarkan sang pemain di musim panas nanti.

Peremajaan Skuat

Peremajaan Skuat

Seperti yang sudah diketahui, PSG sekarang memiliki nahkoda baru. Mereka menunjuk sosok Thomas Tuchel untuk menggantikan Unai Emery yang dipecat.

Tuchel sendiri memiliki tugas yang berat. Selain mempertahankan gelar domestik, Tuchel juga diharapkan bisa membawa Les Parisien Berjaya di Eropa musim depan.

Salah satu langkah yang diambil Tuchel adalah melakukan peremajaan skuat. Ia berencana menggusur para pemain tua di timnya, terutama di sektor lini tengahnya untuk digantikan pemain-pemain top seperti Kante.

Rekomendasi Orang Dalam

Rekomendasi Orang Dalam

Menurut laporan tersebut, nama Kante menjadi buruan utama PSG di musim panas ini. Pasalnya manajemen PSG mendapatkan rekomendasi dari pemain mereka, Kylian Mbappe.

Mbappe sendiri dikenal memiliki hubungan yang baik dengan Kante. Mereka bermain bersama di Timnas Prancis.

Mbappe disebut sangat terkesima dengan kemampuan Kante. Ia merasa Kante akan cocok dengan skema permainan PSG sehingga ia merekomendasikan manajemen untuk mendatangkan sang pemain.

Baca Juga:   Untuk Kalahkan Nigeria, Argentina Harus 100 Persen Termotivasi

Siap Bayar Mahal

Siap Bayar Mahal

Demi mendapatkan Kante, PSG kabarnya siap menggelontorkan uang dalam jumlah besar. Mereka kabarnya menyiapkan proposal sebesar 90 juta pounds untuk mendatangkan sang pemain.

Baca Juga :