PSG Turut Terjun Dalam Perburuan Marotta

Rekanbola – Selepas dari Juventus, Giuseppe Marotta mengundang perhatian dari banyak klub besar dari seantero Eropa. Setelah dikabarkan dekat dengan rival Bianconeri, Inter Milan, kali ini PSG turut meramaikan perburuan sang direktur tersebut.

Marotta memegang andil penting dalam kesuksesan Juventus mendominasi Italia sejak tahun 2012 lalu. Berkat kepiawaiannya dalam negosiasi, tidak jarang Bianconeri mendapatkan jasa pemain penting dengan harga yang sangat miring, bahkan gratis.

Namun pada bulan September lalu, ia secara mengejutkan membuat pengakuan bahwa dirinya sudah tidak lagi tergabung dalam jajaran direksi Juventus. Dan pada bulan Oktober kemarin, ia resmi menjadi seorang pengangguran.

 

PSG Ikut Perburuan Marotta

Walau demikian, serangkaian prestasi yang diraihnya bersama Juventus tidak bisa dipandang sebelah mata oleh klub-klub besar. Sejak menyatakan kepergiannya dari Juventus, ia berulang kali dilaporkan akan bergabung dengan Inter Milan.

Bahkan kabar terakhir menyebutkan bahwa pria berumur 61 tahun itu sudah sangat dekat dengan Nerazzurri. Ia dipercaya akan menandatangani kontrak sebagai CEO dalam kurun waktu beberapa hari ke depan.

Tetapi, kepindahannya ke Inter Milan bisa saja tersendat oleh satu hal. Ya, PSG baru-baru ini dilaporkan tengah melakukan pergerakan cepat untuk bisa memboyongnya ke Parc des Princes dalam waktu dekat.

 

Tidak Berjalan Mulus

Laporan mengenai pergerakan PSG diumbar oleh salah satu media asal Prancis bernama Paris United. Bahkan kabarnya, Marotta sudah bertemu dengan perwakilan dari juara bertahan Ligue 1 itu beberapa pekan yang lalu.

Namun, perbincangan antara kedua belah pihak diyakini tidak berjalan mulus. Oleh karena itu, kemungkinan Marotta untuk bergabung dengan Inter Milan dianggap masih sangat besar.

Baca Juga:   Wan-Bissaka Beres, Manchester United Kebut Transfer Gelandang Ini

PSG sendiri dikenal cukup akrab dengan sosok dari Italia. Saat ini mereka memiliki gelandang andalan timnas Italia, Marco Veratti, Thiago Silva yang dibajak dari AC Milan, dan terakhir mereka baru saja mendapatkan jasa kiper legendaris, Gianluigi Buffon.