PSM Tak Ingin Ulangi Kesalahan Dua Laga Awal

Rekanbola.com – PSM Makassar bertekad meraih kemenangan pada laga terakhirnya di Grup C Piala Presiden 2017 melawan Persiba Balikpapan di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Jumat (17/1). Hal tersebut ditegaskan oleh Asisten pelatih PSM, Herman Kadiaman.

PSM sudah dipastikan tersingkir dari babak fase grup Piala Presiden 2017. Sebab, tim berjuluk Juku Eza itu menelan dua kekalahan pada laga sebelumnya saat melawan Persib Bandung dan Persela Lamongan.

Pada laga pamungkas melawan Persela, tim asuhan Robert Alberts itu tak mau pulang dengan tangan hampa. PSM ingin mencatatkan kemenangan sebelum kembali ke Makassar.

“Pertandingan terakhir melawan persiba tentunya kami ingin memenangkan pertandingan. Itu satu-satunya motivasi kami,” ujar Herman Kadiaman.

Herman juga menegaskan bahwa timnya kali ini sudah siap menghadapi Persiba. Hal itu dikarenakan PSM sudah belajar dari kesalahan-kesalahan pada laga sebelumnya.

“Persiba tim yang bagus, kami sudah siap menghadapi mereka. 18 pemain kami siapkan di turnamen ini. Evaluasi dari pertandingan-pertandingan sebelumnya sudah kami lakukan dan kami tidak akan mengulangi kesalahan-kesalahan kami,” tegasnya.

Sementara itu kiper PSM, Rivky Mokodompit juga menyerukan tekad yang serupa dengan Herman. Dia menegaskan PSM hanya memiliki satu target di pertandingan nanti yakni memetik poin penuh.

“Seperti yang sudah dikatakan pelatih, motivasi kami hanya satu, yaitu memenangkan pertandingan,” serunya singkat.

 

 

Baca Juga : 

  1. Ferdinand: Wenger Jangan Diingat Akan Prestasinya Belakangan Ini
  2. Barca Ajukan Banding agar Suarez Bisa Main di Final Copa del Rey
  3. Panpel Piala Presiden Sudah Setor Daftar Nama Pemain Asing ke BOPI
Facebook Comments