Puji Habis-Habisan, PD ‘Beautiful Autumn Village Michuri’ Janjikan Jennie Bakal Makin Kocak

Rekanbola – Beautiful Autumn Village, Michuri” tayang perdana pada Jumat (16/11). Variety show baru Yoo Jae Seok ini dibintangi Jennie Black PinkLim Soo HyangSon Dam BiKang Ki YoungSong KangKim Sang HoYang Se Hyungserta Jang Do Yeon. PD Jung Chul Min membahas banyak hal seputar variety show barunya itu.

“Beautiful Autumn Village, Michuri” menyuguhkan interaksi seru para member yang menginap beberapa hari di sebuah desa terpencil. Mereka juga ditantang memecahkan misteri di desa itu dengan mengumpulkan berbagai petunjuk yang ada. Episode perdana sukses membuat netter terkesan. Banyak yang memuji variety show ini seru dan kocak. Terutama Jennie yang tingkah imutnya menjadi sorotan netter.

PD Jung Chul Min menanggapi komentar penonton yang menyebut Yoo Jae Suk berperan besar seperti yang diduga. Sebelumnya mereka bekerjasama di “Running Man”. Ia pun menyebut Yoo Jae Suk adalah orang yang tepat untuk membimbing member-member lainnya

“Dalam program ini, banyak selebriti yang belum terbiasa dengan variety show. Jadi kupikir akan lebih baik jika ada orang yang memimpin dan memancing daya tarik mereka. Aku berbicara dengan Yoo Jae Suk banyak dan berkomunikasi dengannya sejak awal. Jika game tidak berjalan dengan baik, aku mendiskusikannya dengan Yoo Jae Suk dan mengubahnya saat itu juga. Aku berdiskusi dengan Yoo Jae Suk sambil melanjutkan syuting variety show ini,” tuturnya.

PD Jung Chul Min juga mengomentari pujian netter pada Jennie yang disebut imut. “Jennie sangat kocak,” ujarnya sambil tertawa.

“Bertolak belakang dengan karisma yang ditunjukannya di atas panggung, dia adalah orang yang pemalu yang memiliki daya tarik menggemaskan seperti bayi. Saat Jennie semakin merasa nyaman dengan setiap episode, dia semakin menikmati dan menikmatinya. Para member juga memuji Jennie yang polos. Jennie akan semakin kocak di episode-episode berikutnya,” ungkapnya.

Baca Juga:   Sidang Perdana Prostitusi Online Muncikari Artis Vanessa Angel Digelar Pekan Depan