Pujian Guardiola untuk Riyad Mahrez yang Bermain di Level Tinggi

Rekanbola – Riyad Mahrez kembali jadi pahlawan Manchester City saat mengalahkan Tottenham Hotspur di pekan ke-10 Premier League 2018/19, Selasa (30/10) dini hari WIB. Dia mencetak satu-satunya gol di menit ke-6. Man City menang dengan skor tipis 1-0.

Pasca mencetak gol tersebut, Mahrez melakukan selebrasi unik. Dia menunjuk ke langit, seakan mempersembahkan golnya untuk mantan bosnya di Leicester City, Vichai Srivaddhanaprabha yang kehilangan nyawa dalam kecelakaan helikopter beberapa hari lalu.

Kehebatan Mahrez pun mendapat pujian dari sang pelatih, Pep Guardiola. Guardiola menilai Mahrez telah memberikan level permainan terbaiknya dalam beberapa pertandingan terakhir.

Pep juga memuji Mahrez yang mempersembahkan golnya untuk Leicester City. Baca komentar selengkapnya di bawah ini:

 

Fokus

Mahrez merupakan satu-satunya pemain yang didatangkan Man City musim ini, dan pembelian itu tampaknya memang pembelian tepat. Meski Man City dihuni banyak pemain hebat, Mahrez ternyata memiliki peran tersendiri.

“Riyad [Mahrez] bagus. Dia fokus dan dia melakukan pekerjaan baik,” buka Guardiola di laman resmi mancity.

“Dia sudah memainkan tiga, empat atau lima laga terakhir di level tinggi, mencetak banyak gol dan membuat banyak assists.”

“Melawan Shakhtar Donetsk, dia bisa saja mencetak tiga gol jika bukan karena kiper hebat,” sambung Pep.

 

Pujian Pep

Lebih lanjut, Pep juga menyampaikan pujiannya pada penampilan kedua tim di laga tersebut. Baik Man City dan Tottenham sudah bermain sebaik mungkin di stadion yang sebelumnya digunakan untuk pertandingan NFL.

“Saya memuji kedua tim dan khususnya dengan kondisi yang ada – Tottenham adalah tim dengan banyak kualitas.”

“Di lapangan yang lebih baik, mereka akan tampil lebih baik. Tidak mudah bagi mereka bermain di kondisi seperti itu. Semoga mereka bisa bermain lebih baik di lapangan yang lebih baik,” tutup Pep.

Baca Juga:   Highlights West Ham 1 - 0 Tottenham

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *