Pujian Lampard Untuk Steven Gerrard

Rekanbola.com – Legenda Chelsea Frank Lampard memuji Steven Gerrard sebagai seorang gelandang yang komplit dan sukar untuk dilawan.

Lampard adalah salah satu gelandang terbaik yang pernah dilahirkan rahim sepakbola Inggris. Tak cuma jadi andalan bagi Chelsea ia juga menjadi andalan bagi The Three Lions.

Lampard sendiri cukup sering bermain bersama dengan Gerrard di timnas Inggris. Namun ia juga sering berhadapan dengan legenda Liverpool tersebut di level klub.

Pria yang juga pernah bermain bagi Manchester City ini lantas mengungkapkan bahwa Gerrard adalah sosok gelandang yang sangat komplit dan mustahil dihentikan, terutama jika sedang dalam puncak performanya.

“Ia memiliki segalanya,” buka Lampard seperti dilansir Squawka.

“Jika Anda berhadapan dengannya saat ia sedang dalam performa terbaiknya, Anda sebaiknya melupakan untuk melawannya karena ia begitu kuat sebagai pemain. Terutama, ketika Anda bertandang ke Anfield, Anda tahu jika Stevie sedang dalam performa terbaiknya dalam tiga menit pertama karena ia akan akan langsung menghajar seorang pemain,” tuturnya.

“Ia memiliki segalanya, selain sisi agresif, ia memiliki kemampuan yang top. Ia adalah seorang gelandang serba bisa yang hebat,” pujinya.

 

Baca Juga :

  1. Fabregas: Chelsea Iri Lihat Tim Inggris di Liga Champions
  2. Madura United Pinjamkan Luiz Junior ke Persija
  3. Real Madrid Lewatkan Latihan di San Paolo
Facebook Comments