Pujian Setinggi Langit Bos Portugal pada Uruguay

REKANBOLA – Pelatih Portugal, Fernando Santos melontarkan pujian setinggi langit terhadap kualitas yang dimiliki calon lawan timnya di babak 16 besar Piala Dunia 2018, Uruguay.

Portugal melaju ke fase knock-out usai menempati posisi runner-up Grup B di bawah Spanyol. Seleccao sempat meraih dua kali hasil imbang, yakni kontra Spanyol dan Maroko.

Sementara itu, Uruguay lolos dengan meyakinkan sebagai juara Grup A. Luis Suarez cs menyapu bersih tiga kemenangan di babak penyisihan grup.

 

Baca Juga :

 

Soroti Sosok Tabarez

“Uruguay adalah Uruguay. Anda tahu mereka memiliki pelatih (Oscar Tabarez) yang sudah bekerja untuk mereka selama 12 tahun,” ujar Santos seperti dikutip Goal International.

“Sangat berpengalaman. Berkualitas. Tim kuat. Kami tahu dan mengenal semua pemain. Anda tak menemukan terlalu banyak kelemahan. Mereka bermain sebagai tim,” lanjutnya.

“Dalam beberapa momen di pertandingan mereka sangat kuat. Di luar kekuatan mereka, selalu ada sesuatu yang bisa Anda cari dan itu yang kami lakukan. Kami harus tahu lawan kami,” tutur Santos.

 

Percaya Portugal Menang

Terlepas dari pujian tersebut, Santos tetap yakin bahwa tim asuhannya lah yang akan keluar sebagai pemenang dalam laga yang digelar di Fisht Olympic Stadium, Sochi nanti.

“Ini adalah pertandingan antara dua tim yang sangat kuat. Anda akan melihat kedua tim mengeluarkan kemampuan terbaik mereka untuk menang. Saya pikir Portugal akan menang tapi saya mengakui Uruguay merupakan tim yang kuat,” tegasnya.

Baca Juga:   Arjen Robben Umumkan Pensiun dari Sepak Bola Profesional

 

 

(Sumber : BOLA.NET)