Pujian Solskjaer untuk Pogba yang Tampil Sempurna

Rekanbola – Manajer interim Manchester United, Ole Gunnae Solskjaer memuji penampilan luar biasa yang diperlihatkan gelandang Paul Pogba dalam laga melawan Bournemouth di Old Trafford, Minggu (30/12) semalam.

Dalam laga yang berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan United ini, Pogba menjadi bintang dengan menciptakan dua gol dan satu assist. Sementara dua gol lainnya dicetak Marcus Rashford dan Romelu Lukaku.

Berkat tambahan tiga poin dari laga ini, United tetap duduk di peringkat enam klasemen dan kini mengumpulkan poin 35, hanya berselisih tiga angka dari tim peringkat kelima, Arsenal.

Puncak Performa

Secara keseluruhan, Pogba sukses kembali ke performa terbaiknya semenjak ada pergantian di kursi manajer United dari Jose Mourinho ke Solskjaer. Di bawah asuhan Solskjaer, Pogba sejauh ini sudah mencetak empat gol dan tiga assist.

“Pogba hari ini menunjukkan penampilan yang top dari seorang gelandang, karena ia serba bisa,” ujar Solskjaer dalam konferensi pers seusai laga seperti dikutip Four Four Two.

“Daya jelajahnya luar biasa, dia berbahaya di kotak penalti, dia memenangi duel udara, melakukan tekel, dan tak ada aksi pamer skill. Sentuhan, umpan, dan gerakannya sungguh efisien,” jelasnya.

Kepuasan Solskjaer

Tak hanya Pogba, Solskjaer juga mengaku dipuaskan dengan penampilan yang ditunjukkan para pemain lainnya. Menurutnya, skuat United telah berhasil menerjemahkan dengan baik apa yang dia inginkan.

“Paul sadar bahwa ia dalam kondisi terbaiknya ketika ia memainkan laga tersebut dan mungkin ada satu sentuhan yang ia lewatkan di babak kedua, tapi tidak banyak lagi yang bisa dia lakukan,” tutur Pogba.

“Seperti yang saya katakan pada para pemain, kami ingin melihat penampilan terbaik mereka, kami ingin mereka menikmati permainan dan bagaimana permainan yang kami inginkan dan mereka semua benar-benar tampil dalam standar tertinggi,” tukasnya.

Baca Juga:   Wah, Paul Pogba Bertengkar dengan Jesse Lingard?