Pulih Dari Cedera, Kiper Arema FC Siap Hadapi Persib

Rekanbola – Kekuatan Arema FC pada laga kontra Persib Bandung hampir dipastikan tak tereduksi lagi. Penjaga gawang utama Arema, Srdjan Ostojic, telah pulih dari cedera tumit dan memastikan siap jika diturunkan lawan Persib (13/9).

Ostojic sempat menjalani perawatan pada sesi latihan Arema FC, di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Rabu (29/08) kemarin. Ostojic mengalami cedera usai salah tumpuan ketika terjatuh.

Pemain yang pernah bermain di kompetisi level tertinggi Serbia ini kemudian tampak sudah fit lagi dalam sesi latihan tim keesokan harinya. Namun, kala timnya menggelar sesi small game, Ostojic tampak duduk menunggu di tepi lapangan.

 

Baca Juga : Kisah Sedih Mane: Keputusan Main Sepakbola Ditentang Orang Tua

 

“Sudah tidak ada apa-apa. Saya tidak merasakan sakit lagi,” ujar Ostojic, usai latihan, Kamis (30/08).

Menurut pemain yang akrab disapa Oky, sejatinya ia tak sampai merasakan kesakitan usai salah jatuh pada sesi latihan kemarin. Yang ia rasakan, menurut pemain 35 tahun tersebut, hanyalah sedikit rasa tak nyaman.

“Namun, setelah mendapat terapi magnetik dan semacamnya, sudah tak ada masalah lagi,” tuturnya.

Sementara itu, dokter tim Arema FC, dr Nanang Tri Wahyudi SpKO membeber kondisi cedera Ostojic. Menurutnya, cedera yang diali Oky tidak parah “Insyaallah, ia bisa main lawan Persib. Tidak ada masalah dengan cederanya,” ucap dokter berusia 40 tahun tersebut.

Baca Juga:   Hasil Pertandingan Nigeria vs Argentina: Skor 1-2