Pulih dari Cedera, Ozil Siap Main Lawan Meksiko

REKANBOLA – Sebuah kabar gembira datang bagi Timnas Jerman. Playmaker andalan mereka, Mesut Ozil dinyatakan bebas dari cedera dan siap bermain pada laga melawan Meksiko nanti malam.

Ozil yang menjadi pemain penting di skuat Juara Piala Dunia 2014 Jerman kembali dipanggil oleh Joachim Loew. Ia dipercaya untuk menjadi motor serangan Der Panzer pada turnamen Piala Dunia 2018 ini.

Namun jelang turnamen Piala Dunia 2018 ini sang pemain mendapatkan cedera. Alhasil ia sempat diragukan bisa tampil di laga pembuka Jerman melawan Timnas Meksiko.

Namun Loew mengonfirmasi bahwa sang pemain sudah cukup sehat untuk tampil di laga pembuka tersebut. “Semua pemain kami fit,” buka Loew seperti yang dilansir Goal International.

Kebut Pemulihan

Kebut Pemulihan

Loew menyebut bahwa Ozil sendiri tengah bekerja keras agar bisa pulih tepat waktu.

“Beberapa hari terakhir kami berlatih dengan sangat intensif.”

“Mesut mengambil dua sesi latihan ekstra minggu ini, yaitu pada hari Selasa dan Rabu kemarin. Kondisinya menjanjikan.”

Belum Tentu Starter

Belum Tentu Starter

Meski sudah fit, Loew masih belum berani memberikan garansi apakah playmaker Arsenal itu bisa tampil semenjak awal laga.

“Sejauh ini progress yang ditunjukkan Mesut benar-benar bagus. Dia sudah fit.”

“Untuk pemilihan line up besok akan saya tentukan malan ini, karena ada dua atau tiga hal yang masih perlu pertimbangan lebih lanjut.” tutup sang pelatih.

Incar Gelar Kelima

vIncar Gelar Kelima

Timnas Jerman sendiri mengusung misi besar di Piala Dunia 2018 ini. Mereka akan mencoba mempertahankan gelar juara Dunia mereka sekaligus berusaha meraih gelar juara Dunia kelima mereka.

Baca Juga :

Baca Juga:   Ezra Walian Bikin Gol, Timnas U-23 Bungkam Bali United 3-0