Puni Essien Bantah Beli Klub Dengan Backing Erick Thohir

Rekanbola.com –Istri Michael Essien, Puni Essien menegaskan bahwa ia membeli Como, klub kasta ketiga Liga Italia, dengan uang pribadinya. Ia pun menegaskan bahwa keputusan membeli Como ini adalah petualangannya sendiri, tanpa campur tangan pihak lain.

Seperti diketahui, beberapa hari setelah Michael Essien bergabung dengan Persib Bandung, Puni membeli Como, klub Italia yang terancam bangkrut. Di Italia, sempat muncul selentingan rumor bahwa Puni membeli klub itu dengan backing finansial dari Erick Thohir, presiden Inter Milan.

Rumor itu mungkin didasari bahwa selain menjadi Presiden Inter, Thohir juga sosok penting di Persib. Ia adalah Wakil Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat. Namun Puni menegaskan bahwa keputusan membeli Como adalah miliknya pribadi.

“Berita itu tidak benar, saya bahkan belum pernah bertemu langsung dengan Erick Thohir. Ini adalah proyek yang saya jalani dengan hati. Saya minta bantuan semua orang di Como karena membesarkan klub ini akan bermanfaat bagi kota. Langkah pertama yang akan saya ambil adalah membangun skuat utama dan mengembangkan akademi karena mereka mewakili masa depan kami,” terang Puni Essien seperti dilansir Football Italia.

Puni bahkan menegaskan bahwa ia tidak bekerjasama dengan sang suami dalam membeli Como. Ia juga mengatakan bahwa ia sudah berpengalaman menangani klub.

“Saya adalah fan nomor satu suami saya, dia juga selalu memberikan dukungan di setiap hal yang saya jalani. Tapi kali ini saya sendirian. Kami sudah memiliki klub sepakbola di Ghana. Saya kira menjalankan klub adalah kesempatan besar untuk memberikan pekerjaan kepada anak-anak muda.”

 

Baca Juga :

  1. Agen Brozovic: Ada Kontak dengan Klub Inggris
  2. Berlusconi: Saya Ada Selama Milan Butuh
  3. Gempa Bumi 5,5 SR Guncang Waropen Papua, Tak Berpotensi Tsunami
Facebook Comments