Foto Bugil Palsu Seolhyun Ternyata dari Ponsel Zico?

RekanBola – Saat ini, foto telanjang Seolhyun AOA beredar di internet dan membuat heboh netter. Foto tersebut diduga hanya hasil editan.

Foto yang menampilkan idol cantik ini sedang menggosok gigi dalam keadaan telanjang bulat rumornya berasal dari ponsel Zico yang hilang. Zico dan Seolhyun memang sempat berpacaran sekitar enam bulan pada tahun 2016 silam.

Menanggapi hal tersebut, agensi Seolhyun, FNC Entertainment segera mengeluarkan pernyataan resmi mereka. Agensi tersebut akan mengambil tindakan hukum kepada pelaku yang mengedit foto tersebut.

Mereka kini sedang mencari sumber foto tersebut. FNC juga mengungkapkan akan segera melaporkan hal ini ke pihak yang berwajib.

“Ini adalah FNC Entertainment. Berkenaan dengan gambar-gambar Seolhyun yang diedit yang beredar melalui internet, SNS, dan teks, kami akan mengumpulkan semua data yang mungkin untuk mengungkapkan sumbernya dan berencana mengajukan keluhan hari ini,” ujar pihak agensi. “Kami akan mengambil tindakan hukum yang ketat terhadap tidak hanya yang memproduksi tapi juga pelaku yang menyebarkan informasi palsu.”

“Kita akan memastikan bahwa orang yang memproduksi dan menyebarkan gambar tersebut menerima hukuman yang ketat,” lanjut perwakilan agensi. “Kami dengan jelas menyatakan bahwa kami tidak akan bersikap lembek sehubungan dengan penghinaan karakter yang disebabkan oleh masalah ini.”

Benarkah foto bugil tersebut berasal dari ponsel mantan kekasih Seolhyun? Kita tunggu saja kelanjutan kasus ini.

(Sumber: detik.net)

 

Baca Juga: 

Baca Juga:   Jennie Black Pink Pamer Bra Seksi di Pemotretan Terbaru