Punya Anak Kembar Jadi Impian Besar Meghan Markle

Rekanbola – Baru-baru ini dunia dihebohkan dengan rumor Meghan Markle yang mengandung anak kembar. Usia kandungan yang dikabarkan telah mencapai 3 bulan menjadi pusat perhatian publik.

Meski begitu hingga saat ini pihak kerajaan masih bungkam mengenai hal tersebut. Namun, benar-benar hamil anak kembar atau tidak, rupanya memiliki anak kembar sudah jadi impian besar bagi Meghan sejak dulu.

Dikutip dari Hollywood Life, Jumat (22/06/2018) seorang sumber mengungkapkan alasan di balik mengapa memiliki anak kembar merupakan impian besar bagi Meghan.

“Meghan akan sangat senang jika dia mempunyai anak kembar, dia ingin memiliki keluarga yang besar dan lebih cepat lebih baik,” ungkap sumber tersebut.

“Anak kembar akan sangat ideal mengingat usianya tidak muda lagi. Dia merasakan tekanan. Kebanyakan teman dekatnya sudah memiliki anak, jadi dia merasa tertinggal. Memiliki dua anak sekaligus akan jadi berkat yang sangat besar,” lanjut sang sumber.

Sudah menjadi rahasia umum bahwa Pangeran Harry dan Meghan ingin segera memiliki anak. Keduanya telah mengatakan sebelumnya bahwa mereka ingin segera membangun keluarga.

Sedangkan dalam hal mengkonfirmasi kebenaran rumor kehamilan, sang sumber mengatakan bahwa dirinya belum mendengar apa pun tentang hal itu dan belum ada desas-desus di sekitar teman dekat Meghan.

 

 

(Sumber : detik.com)

Baca Juga:   Soal Masalah Dewi Persik dengan Asistennya, Manajer Enggan Berbicara