Punya Foto Bagus? Dicetak Saja, Jangan Hanya Disimpan di Smartphone

TECHNO

Rekanbola – Liburan keluarga kerap diabadikan dalam bentuk foto. Apalagi jika masing-masing anggota keluarga sudah memiliki kesibukan sendiri.

Pasti untuk mengumpulkan agar semuanya bisa ikut serta tidaklah mudah. Maka itu kehadiran foto menjadi penting sebagai salah satu cara untuk mengingat kenangan indah tersebut. Apalagi foto yang dicetak dapat dibuat kolase dan ditaruh dalam bingkai untuk dipajang.

Jika 20 tahun lalu mencetak foto hanya dapat dilakukan dengan alat khusus dan harus pergi ke tukang cuci cetak, saat ini di rumah pun bisa mencetak foto dengan mudah. Inovasi dan kecanggihan teknologi memungkinkan untuk mencetak di rumah bahkan bisa ditambahkan dengan gambar-gambar atau border foto agar foto lebih bagus hasilnya.

Apalagi sekarang perlengkapan untuk mencetak foto di rumah sudah bisa didapatkan dengan relatif mudah dengan harga yang sudah lebih terjangkau. Misalnya di Transmart dan Carrefour yang menawarkan printer multifungsi yang tidak hanya bisa digunakan untuk mencetak namun juga untuk scan dan fotokopi.

“Ada penawaran dari Canon Inkjet Print Pixma G2010 yang bisa berfungsi 3in1 dengan harga Rp 2.199.000/unit. Dan sudah disertai dengan garansi 1 tahun,” ujar Corporate Communication General Manager PT Trans Retail Indonesia, Satria Hamid, Selasa (12/3/2018).

Printer ini hadir dengan kapasitas tinta lebih besar dengan kemampuan mencetak 7000 lembar warna dan 6000 lembar warna hitam putih. Bahkan untuk ide bisnis, bisa juga membuka jasa cetak foto di sekitar rumah atau tempat kos/kontrakan.

Sedangkan untuk pemakaian pribadi seperti tugas sekolah, bisa mencoba printer harga ekonomis dari Canon Pixma iP 2870s dengan harga Rp 559.000/unit.

Masih ada beragam promo elektronik lain yang berlaku mulai 28 Februari – 13 Maret 2018 di Transmart dan Carrefour.

Apalagi jika menggunakan kartu kredit Bank Mega, masih mendapat tambahan diskon 10% dan yang menggunakan kartu debit Bank Mega/Bank Mega Syariah akan mendapatkan tambahan diskon lagi sebesar 5%. Tambahan diskon ini berlaku dengan syarat dan ketentuan.

Yuk segera merapat ke Transmart dan Carrefour agar tidak ketinggalan promo asiknya!

( Sumber : Detik.com )

 

Baca Juga : 

Facebook Comments