Punya Harta Rp 1,9 T, Prabowo Salip Bos Go-Jek hingga BukaLapak

Rekanbola-  Harta kekayaan bakal capres Prabowo Subianto tercatat sebesar Rp 1,9 triliun. Angka yang tercatat dalam Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) itu telah dinyatakan lengkap dan disahkan hari ini.

Mengutip Globeasia, Senin (13/8/2018), jumlah harta kekayaan Prabowo itu bahkan mengungguli tiga orang pendiri perusahaan aplikasi on demandterbesar di Indonesia.

Ketiga orang tersebut ialah Bos Tokopedia William Tanuwijaya, Bos BukaLapak Achmad Zaky, dan Bos Go-Jek Nadiem Makarim. Ketiga pengusaha teknologi muda itu masuk dalam jajaran 150 orang terkaya di Indonesia.

Wiliam Tanuwijaya tercatat menduduki peringkat orang terkaya ke-148 Indonesia, dengan nilai US$ 130 juta atau setara Rp 1,8 triliun (kurs Rp 14.500/dolar AS).

Kemudian Achmad Zaky berada di bawahnya dengan kekayaan US$ 105 juta ata setara dengan Rp 1,5 triliun, kemudian disusul pendiri sekaligus CEO Go-Jek Nadiem Makarim sebesar US$ 100 juta atau sekitar Rp 1,45 triliun.

Kekayaan Prabowo yang tercatat mencapai Rp 1,9 triliun setara dengan harta orang terkaya Indonesia ke-147 diduduki oleh Tandean Rustandy. Tandean merupakan seorang pengusaha yang mendirikan PT Arwana Citramulia Tbk, sebuah perusahaan yang bergerak di bidang keramik.

Harta kekayaan Tandean sebesar US$ 135 juta atau setara Rp 1,95 triliun. Namun kekayaan Prabowo masih berada di bawah orang terkaya peringkat ke-146 yang sebesar US$ 145 juta atau setara Rp 2,1 triliun.

Saksikan juga video ‘ Alamat Situs Prabowo-Sandi Dijual dengan Harga Selangit! ‘:

( Sumber : detik.com )

Baca Juga:   Harta Prabowo Capai Rp 1,9 T, Ini Rinciannya