Punya Nama “Slamet Hari Natal”, Pria Muslim Asal Malang Ini Mengaku Penuh Perjuangan Urus Administrasi

Rekanbola.com – Hari Natal emang jadi momen yang istimewa bagi siapapun yang ngerayainnya di seluruh muka bumi ini. Tapi mungkin agak beda sama yang dirasain sama pria paruh baya satu ini tiap Natal tiba. Karena tanggal kelahirannya bertepatan sama perayaan Hari Natal, seorang pria yang bertempat tinggal di Jalan Sangadi, RT 24 RW 8, Desa Wonomulyo, Kecamatan Poncokusumo, Kabupaten Malang, ini dikasih nama yang cukup unik, yaitu Slamet Hari Natal.

Ceritanya, Slamet Hari Natal lahir pas banget di tanggal 25 Desember 1962. Karena bertepatan sama perayaan Hari Natal, lewat saran seorang bidan, orangtuanya mutusin buat ngasih nama Slamet Hari Natal. Saking unik dan nggak umumnya, Slamet yang lebih beken sama nama panggilan Slamet Yesus itu mengaku kalo doi sering ngerasa kesusahan buat mengurus segala administrasi, kayak administrasi kependudukan, dan lain sebagainya.

Dilansir dari Rekanbola , doi bercerita waktu mengurus administrasi buat sang buah hati, banyak yang nggak percaya dan curiga kalo namanya bener-bener adalah adalah Slamet Hari Natal. Padahal liat aja nih KTPnya sob, 100% nggak bo’ong!

“Tiap saya mengurus sesuatu yang membutuhkan KTP selalu gitu. ‘Ini sungguh-sungguh ato cuma main-main?” kata Slamet yang niruin apa yang diomongin sama petugas administrasi.

Malah kadang urusannya itu jadi lama karena semua petugas penasaran dan pengen tahu namanya yang tertera di KTP. Doi juga ngejelasin kalo tiap ngurus KTP, selalu ada kendala. Banyak orang yang setengah nggak percaya, kok ada nama seaneh ini. Padahal kenyataannya, emang ada nama kayak gitu, dan dialah buktinya!

 

 

Baca Juga :

Hasil gambar untuk MInion logo