Punya Rutinitas Pagi Romantis, Gara-Gara ‘Kecelakaan’ Ini Ayu Dewi Takut Diomeli Suami

REKANBOLA – Ayu Dewi kerap mengunggah foto mesra bersama sang suami ke akun Instagram miliknya. Tidak hanya sekedar foto, Ayu juga memberikan caption mengenai kejadian di balik foto unggahannya tersebut.

Meski demikian, masih banyak sebagian warganet yang penasaran dengan kehidupan rumah tangga Ayu bersama sang suami, Regi. Salah satunya rutinitas pagi Ayu.

Menanggapi rasa penasaran warganet, ibu dua anak ini pun mengunggah foto sebagai jawabannya. Rutinitas pagi Ayu diawali dengan mencium kening sang suami yang masih tertidur pulas kemudian membacakan doa.

Namun rupanya, di balik foto yang diunggah pada Jumat (28/9) ini, sempat ada “kecelakaan” yang dilakukan Ayu. Lampu kamera ponsel genggam yang digunakan untuk mengambil foto bersama sang suami, tidak sengaja masih aktif. Alhasil, Ayu sendiri merasa terkejut dan takut diomeli Regi.

Paaagi, Kmarin-kmarin pada banyak yang tanya,’rutinitas paginya gimana bu?’, ‘kalo suaminya kerja ikut nganter apa gimana?’ Dan…..inilah jawabannya,” tulis Ayu. “Walaw kliatannya kaya kejedut jidat doi,tp sungguh ini sebelum baca doa,trus foto dulu demi menjawab netijyen (yang ternyata tu foto ada blitznya lalu daku kaget sndiri,tatut dia bangun lalu daku diomelin) naa abis itu baru bacain doa di kpalanya.”

Knapaa? Yaa In syaa Allah,semua yg baik-baik di awali sama doa, biasanya dibacain Al Fatihah trus beberapa surat pendek,” lanjut Ayu. “Supaya harinya deket terus sama Allah SWT , dijagain terus,di lancarkan segala urusan,isi hati dan isi kpalanya. Meski kalo dia tetiba kebangun,suka nanya-nanya ‘Ngapain si kamu,cinta banget ya sama aku!’ #AyuDewiStory.”

Unggahan Ayu di atas rupanya menarik perhatian netter. Usai membaca caption panjang Ayu tersebut, banyak netter yang memberikan doa untuk kelanggengan rumah tangga yang dibangun sejak 16 Juni 2012 silam ini.

Baca Juga:   Usai Menikah, Tasya Kamila Masih Jalani LDR dengan Randi Bachtiar

Langgeng terus sampe janah ya kk ayu,” komentar akun @marsha***. “Amin ya Allah semoga selalu bahagia sampai selamanya,” sahut akun @bay_yu***.

Sosweett bgt sih mbak…semoga langgeng terusss amiinn..” tulis akun @selvian***. “@mrsayudewi ngakak baca akhir caption nya kak..tapi sungguh kereenn kak..istri Sholehah untuk suami Sholeh…semoga samawa rumah tangganya ya kak...” balas akun @noor_b***.