Putra Ketua MA Meninggal Saat Touring, Airlangga-Fahri Kirim Karangan Bunga

REKANBOLA – Putra pertama Ketua Mahkamah Agung (MA), Hatta Ali, M Irfan, meninggal dunia saat touring Harley-Davidson di Namibia, Afrika. Sejumlah tokoh mengirimkan karangan bunga duka cita ke rumah dinas Hatta Ali.

detikcom memantau suasana di rumah dinas Hatta Ali di Jl Widya Chandra 3 nomor 5, Jakarta, Kamis (20/6/2019) pagi. Karangan bunga itu dipajang di luar rumah, di sekitar jalan menuju rumah Hatta Ali.

Sejumlah pejabat yang mengirimkan karangan bunga di antaranya Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto, Mensesneg Pratikno, Menteri BUMN Rini Soemarno hingga Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah. Ada juga karangan bunga dari Prof Romli Atmasasmita, Kadiv Propam Polri Irjen Listyo Sigit Prabowo dan Direktur Jenderal Badan Peradilan Agama Aco Nur.

Tenda juga terlihat terpasang di rumah dinas Hatta Ali. Belum banyak pelayat yang datang ke rumah tersebut.

Putra Ketua MA Meninggal Saat Touring, Airlangga-Fahri Kirim Karangan Bunga

Diketahui, putra pertama Hatta Ali, M Irfan meninggal dunia saat touring Harley-Davidson di Namibia, Afrika, Rabu (19/6). Keluarga dan kolega mendoakan agar almarhum mendapat tempat terbaik di sisi Allah SWT dan diampuni segala dosanya.

“Putra pertama HM Hatta Ali, H Muhammad Irfan, lahir 11 November 1978 di Makassar,” kata juru bicara MA, hakim agung Andi Samsan Nganro kepada detikcom, Kamis (20/6/2019).

Berbeda dengan ayahnya, M Irfan tidak memilih menjadi hakim, tapi memilih menjadi pengusaha/wiraswasta. Jenazah M Irfan rencananya tiba di tanah air hari ini.

Baca Juga:   Ini Dia 4 Foto Bersejarah yang Bakal Bikin Kamu Merasa Bersyukur Melihatnya