Putus Dari Anya Geraldine, Bio One Akui Tak Mengalami Galau Sama Sekali

REKANBOLA – Hubungan asmara Anya Geraldine dan Bio One telah resmi berakhir. Sebelumnya, Anya juga pernah membagikan foto bersama kekasih barunya melalui akun Instagram.

Tak berbeda dengan Anya, Bio juga beberapa kali menggandeng wanita baru pengganti Anya mulai dari Brisia Jodie hingga Beby Tsabina. Bahkan, belum lama ini, Bio terciduk bersama seorang wanita saat berada di salah satu pusat perbelanjaan.

Mengenai kandasnya asmara dengan Anya, Bio mengaku tidak mengalami kegalauan sama sekali. Bahkan, ia mengungkapkan tidak pernah sekalipun mengalami galau.

“Hidup sih basically, gua enggak pernah galauin orang,” kata Bio saat ditemui di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat pada Kamis (4/10). “Enggak, enggak galau gue. Biasa saja.”

View this post on Instagram

Safe flight bb

A post shared by 🚶🏻‍♂️ (@biooone) on

Menurut Bio, dalam suatu hubungan memang pasti ada pertemuan dan perpisahan. Hal inilah yang membuat pemain film “Menunggu Pagi” ini tidak mengalami galau sama sekali pasca putus dari Anya.

“Enggak sih,” lanjut Bio. “Pokoknya gua percayanya kita bertemu untuk berpisah.”

Biarpun begitu, Bio masih enggan membeberkan penyebab hubungannya dengan Anya bisa kandas. Menurutnya, kisah asmaranya tidak untuk dikonsumsi oleh publik.

“Kalau itu urusan gua,” sambung Bio. “Enggak ada jawaban lain, maaf ya.”

Baca Juga:   Nikita Yang Kerap Bepergian Dengan Indra Priawan Mengundang Rasa Penasaran Fans Soal Kapan Akan Menikah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *