Rafinha Berharap Bisa Main Reguler di Inter Milan

Rekanbola – Barcelona belum lama ini mengumumkan kesepakatan dengan Inter Milan terkait peminjaman Rafinha selama enam bulan.

Masa peminjaman itu akan berakhir di 30 Juni 2018. Namun demikian, Inter bakal punya opsi untuk membeli sang gelandang seharga 35 juta euro plus insentif 3 juta euro.

Inter harus mengkonfirmasi niat mereka membeli sang pemain sebelum akhir masa peminjaman dan sudah sepakat untuk menanggung gaji Rafinha di sisa musim.

“Saya benar-benar bahagia, hebat sekali rasanya berada di sini,” jelas Rafinha di Inter TV.

“Ini adalah satu fase penting dalam hidup saya dan saya punya gairah yang amat tinggi untuk menjalani lembaran baru dalam karir saya.”

“Ada banyak pemain hebat di Inter yang sudah mencatat sejarah. Saya ingin melakukan yang terbaik dan memberikan segalanya untuk finish sebaik mungkin dan memenangkan trofi dengan seragam ini.”

“Saya berharap bisa bermain di sebanyak mungkin pertandingan dan membantu tim meraih target utama, lolos ke Liga Champions.”

Rafinha sendiri tak pernah sekalipun bermain di La Liga musim ini usai mengalami cedera lutut usai bermain di 18 laga musim lalu.

BACA JUGA :

Hasil gambar untuk MInion logo

 

Baca Juga:   Klopp Ditunggu Status Legenda di Liverpool