Rahasia menu sederhana dan sehat tanpa daging ala Sophia Latjuba

Rekanbola.com – Menjadi seorang publik figur tentu dituntut untuk memiliki badan yang indah dan sehat. Tak terkecuali pada Sophia Latjuba. Sejak memutuskan memilih menjadi vegetarian beberapa waktu lalu, ibu dua orang anak ini memang dikenal memiliki badan yang sehat dan langsing.

Sophia memang sangat sering berolahraga, salah satunya yoga. Wanita 47 tahun ini selalu menyempatkan berolahraga di tengah kesibukannya sebagai selebriti. Meski demikian, ia tetap berusaha menjaga pola makannya agar seimbang dan penuh gizi.

Dalam akun Instagramnya baru-baru ini, Sophia mengunggah sebuah video tentang santapan menu yang ia makan.

“Choose compassion every time you sit down to eat… Sayur lodeh, brown fried rice, jamur enoki dan tempe. Btw, kandungan protein tempe lebih besar daripada daging loh… #veganlunch,” tulis Sophia seperti dikutip Rekanbola.com, Sabtu (20/1).

Meski tak memakan daging, Sophia memang mengonsumsi makanan sehat lain untuk memenuhi gizinya. Menu salah satu yang ia makan adalah tempe, yang kandungannya kaya akan protein, kalsium dan vitamin B.

Selain itu ia juga mengimbangi dengan berbagai sayuran yang dimasak menjadi sayur lodeh. Pada dasarnya sayur lodeh sangat sehat karena mengandung banyak vitamin, kalsium, protein, dan zat besi.

Lalu sebagai pengganti daging, Sophia menggantinya dengan jamur Enoki. Jamur ini cukup baik untuk kesehatan karena mengandung kalori rendah dan bisa memperbaiki imun pada tubuh.

Berkat postingannya, wanita yang sempat mengenakan nama akhir Mueller ini langsung mendapat banyak respons positif dari warganet dengan pola hidupnya yang sehat tersebut.

“Kereeennnn pantesan langsiiiiiiinnng..peyut rata.. Jd pngn jd veggie..,” tulis @3ff31l1na.

“sehat bgd makannya kak sophy pantesan awet muda,” sambung @giesta12.

Baca Juga:   Seapes-apesnya Kamu, Masih Belom Ada yang Bisa Ngalahin Nasib Sialn 8 Orang Ini

Berita Menarik Lainnya :

10 Orang ini punya kekuatan super, ada yang bisa jalan di atas air

5 Seleb ini penuhi tantangan fans karena filmnya sukses, rela botak

Dia “Merebus Spaghetti Menggunakan Susu”, Siapa Sangka Hasil Fantastisnya Membuat Ketagihan! 10 Tips Ini Dijamin Bikin Masakan Pastamu Seperti “Restoran Bintang 5”!

Hasil gambar untuk MInion logo