Rakitic Dukung Rencana Pemain Ini Pindah dari Barca

Rekanbola – Pemain tengah BarcelonaIvan Rakitic rupanya memberi dukungan penuh pada rencana Aleix Vidal keluar dari Barca. Rakitic pun menyarankan agar Vidal pindah ke klub La Liga lainnya yakni Sevilla.

Vidal sebenarnya sudah berencana untuk pindah dari Barca sejak awal musim 2017/18 ini. Namun, pelatih Ernesto Valverde tidak memberikan izin. Lantaran saat musim berjalan ia lebih sering jadi cadangan, Vidak pun kembali meminta agar diizinkan pindah.

Pemain berusia 28 tahun ingin bermain di Sevilla dan berharap bisa mendapatkan menit bermain secara reguler. Rencana Vidal ini kemudian didukung penuh oleh Rakitic, yang pernah bermain di Sevilla.

“Jika dia memutuskan untuk pindah ke Sevilla, sebagai rekan satu tim dan sebagai seorang Sevillaista, saya tentu saja sangat menyukainya,” kata Rakitic dikutip dari Soccerway.

“Saya berharap yang terbaik untuk Vidal, dia sudah mengetahui Sevilla dengan baik dan dia adalah salah satu pemain dengan kualitas yang terbaik. Sevilla juga termasuk klub terbaik di Eropa,” tandas Rakitic.

Vidal pindah ke Barca dari Sevilla bulan Januari 2016 silam. Saat itu, Barca harus membayar 15 juta euro agar bisa memakai servisnya.

Sementara, saat ini Barca akan berencana bakal melepas Vidal dengan status pemain pinjaman ke Sevilla. Tapi, Blaugrana akan menyelipkan klausul pembelian wajib di akhir musim dengan harga 10 juta euro pada Sevilla.

BACA JUGA :

Hasil gambar untuk MInion logo

Baca Juga:   Mido: Pemain MU Inginkan Mourinho Dipecat