Ramalan Zodiak Aries 22 Oktober 2018

Rekanbola – Peruntungan Tutup rapat-rapat masalah pribadi Anda kepada siapa juga jangan sampai mereka mengambil keuntungan dari permasalahan yang Anda hadapi saat ini.

Keuangan: Hanya karena menuruti gengsi akhirnya keuangan Anda menjadi korbannya.

Asmara: Jika ada masalah jangan sampai bocor keluar karena hanya akan menambah rumit permasalahan saja.

Jam Baik: 12.00-13.00

Profil Aries

Aries mampu berpikiran jernih, dapat menimbang segala persoalan dengan seadil mungkin dan juga mau mendengarkan saran dari orang lain. Sehingga dapat diharapkan untuk bisa menjadi orang besar dan terkenal jika tidak dihalang-halangi oleh pengaruh bintang-bintang lain yang sifatnya bertentangan.

Sifat positifnya Aries ini adalah murah hati dan ikhlas berkorban untuk kepentingan umum serta juga tidak takut tantangan.

Dalam pergaulan umum, Aries pandai bertutur kata menyampaikan hal-hal penting dan mudah menarik simpatik lawan bicara, tidak malu untuk mengakui kesalahannya hanya saja terkesan terlalu keras jika menegur kesalahan kawan ataupun sahabatnya.

Wanita Aries banyak kawannya hanya saja mudah tersinggung apalagi bila merasa terhina maka tidak akan mudah untuk melupakannya.

Kekurangan dari Aries adalah hatinya yang keras dan kemarahan yang harus bisa dikendalikan jika ingin sukses dalam hidupnya.

Pekerjaan yang cocok adalah segala pekerjaan yang menggunakan pikiran alias sukses di balik meja dan bukan sebagai pedagang. Namun dalam perusahaan besar akan mempunyai derajat untuk naik sampai ke tingkat atas. Wanita Aries sangat gemar ilmu musik dan juga melukis.

Warna kemujuran adalah warna merah

Batu permata yang cocok adalah intan dan berlian.

Nasehat untuk Aries:

1.     Jangan terlalu keras hatinya

2.     Jangan suka marah

3.     Jangan mudah ragu

Baca Juga:   Ramalan Zodiak Hari Ini: Aries Hati-hati Orang Ke-3, Pemasukan Gemini Lancar

4.     Jangan kelihangan konsentrasi

5.     Jangan terburu-buru

6.     Jangan lupakan nasehat-nasehat baik

7.     Jangan suka banyak pikiran

8.     Jangan mudah percaya omongan orang.