Ramalan Zodiak Hari Ini: Aries Hati-hati Orang Ke-3, Pemasukan Gemini Lancar

REKANBOLA – Peruntungan: Sesuatu yang tidak mungkin anda raih, ternyata dihari ini tiba-tiba datang dan tentu saja cukup mengejutkan, Bersyukurlah dan terima keadaan ini dengan suka cita. Jalinlah persahabatan yang baik dengan rekan sekantor, karena semakin banyak kawan itu lebih menguntungkan dibanding banyak musuh.

Keuangan: Jangan cemas karena pemasukan masih terus mengalir.

Asmara: Coba konsekuen dengan apa yang telah anda ucapkan, jangan sekali-kali mengingkarinya.

Jam Baik: 16.00-17.00

Profil Leo

Bagaikan singa, Leo suka memerintah, cepat marah dan berhati tetap, langkahnya cepat bagaikan api yang siap membakar siapa saja jika berani bermain-main dengannya. Budinya manis, pemurah dan ramah tamah, perasaan dan pikirannya terang, banyak akalnya dan ahli strategi. Jika dapat kesempatan berkuasa maka akan mampu memberikan rasa nyaman kepada bawahannya dan mampu membawa kemajuan yang cukup besar terhadap apapun yang dia pimpin.

Kekurangannya adalah suka memberikan nasehat pada orang lain tetapi dirinya tak mau menerima nasehat orang lain. Jika seseorang sudah menjadi musuhnya maka akan menjadi musuh abadinya dan tak akan bisa menjadi sahabatnya. Suka memandang enteng suatu masalah walaupun akhirnya perkara yang menurutnya mudah itulah yang akan bikin dirinya pusing tujuh keliling.

Pekerjaan yang cocok untuk Leo, hampir disegala bidang karena memang kelebihan dan kepandaiannya mampu menempatkan dirinya pada sesuatu tempat yang cukup disegani disegala bidang.

Hari mujur adalah hari Minggu.

Warna yang mampu membawa aura positif adalah warna kuning.

Batu permata mirah mampu membawa kemajuan dan kejayaan.

Nasehat untuk Leo:

1. Jangan suka pinjam barangnya orang

2. Jangan suka lupakan perjanjian dengan orang

Baca Juga:   Ramalan Zodiak Capricorn 22 Oktober 2018

3. Jangan terlalu cemburu

4. Jangan serakah

5. Jangan suka menuruti hawa nafsu

6. Jangan suka meniru perbuatan rendah

7. Jangan suka menunda pekerjaan

8. Jangan mudah tergoda omongan manis.