Ramalan Zodiak Pisces 22 Oktober 2018

Rekanbola – Peruntungan Perjalanan perbintangan Anda dihari ini terus menanjak keatas dan hampir tidak ada problem yang merintangi sehingga apapun yang dikerjakan semakin mudah untuk bisa menemui keberhasilan.

Keuangan: Pemasukan masih cukup tinggi dan segala kebutuhan penting dapat teratasi.

Asmara: Terus menunjukkan suasana yang romantis dan penuh kemesraan.

Jam Baik: 14.00-15.00

Profil Pisces

Pisces mempunyai sifat yang lembut dalam hatinya dan suka memberi pertolongan pada siapa saja yang membutuhkanya. Namun di balik jiwanya yang suka menolong ternyata zodiak Pisces ini terkadang balik membenci jika hatinya tak suka dan banyak orang yang tak mengetahuinya maka tak heran jika banyak orang yang tak menyangka bahwa Pisces bisa berperilaku seperti itu.

Kekurangan Pisces ini suka bersusah hati (baper) hanya karena persoalan sepele. Maka tidak heran jika sering uring-uringan dan suka memukul-mukul dadanya sendiri jika lagi kuatir ataupun jengkel.

Wanita Pisces cenderung pelupa dan suka bingung sendiri, jika meletakkan barang terkadang lupa sendiri di mana tempat meletakkannya tadi.

Pria ataupun wanita Pisces termasuk kepala batu alias keras kepala, sulit untuk menerima saran dan bantuan dari orang lain meskipun dalam keadaan rumit tetaplah semaunya sendiri, senang berdebat sekalipun kurang mengerti persoalan yang sebenarnya.

Perkerjaan yang cocok di bidang entertaintment,  di bidang militer, bakat menjadi orang besar dan berpangkat tinggi, seni musik, juga di bidang keagamaan.

Warna kemujuran adalah warna putih, merah muda, hijau pupus dan hitam mengkilat.

Batu permata yang cocok adalah batu bloodstone (merah muda) dan juga chrysolite (ratna cempaka)

Nasehat untuk Pisces:

1.     Jangan suka merasa sedih

Baca Juga:   Ramalan Zodiak Hari Ini: Aries Hati-hati Orang Ke-3, Pemasukan Gemini Lancar

2.     Jangan suka merasa takut

3.     Jangan mudah emosi

4.     Jangan suka teledor atau pelupa

5.     Jangan suka berkepala batu (keras kepala)

6.     Jangan suka pesimis dan malu

7.     Jangan suka berselisih paham

8.     Jangan suka menyombongkan diri.