Ramos Berharap Spanyol Bisa Tundukkan Inggris

Rekanbola – Sergio Ramos berharap timnas Spanyol bisa tundukkan timnas Inggris karena hal itu akan menjadi berita besar di seluruh dunia.

Pekan ini akan ada duel besar yang tersaji di Sevilla. Spanyol akan menjamu rivalnya, timnas Inggris.

Keduanya dipertemukan untuk bertarung di laga lanjutan grup 4 UEFA Nations League. Laga ini jelas akan sangat berat bagi The Three Lions.

Pasalnya di pertemuan pertamanya lalu, Inggris tumbang dengan skor 2-1. Padahal pertandingan itu dihelat di Stadion Wembley.

 

Sekali Lagi

Di pertandingan pertama itu, bek Real Madrid ini ikut membantu Spanyol meraih kemenangan. Kini di laga kedua ia berharap bisa sekali lagi membantu timnya mengalahkan Harry Kane dan kawan-kawan.

“Saya telah memainkan banyak pertandingan melawan klub-klub Inggris dan tim nasional – dan saya selalu melihat perbedaan dalam permainan itu,” katanya kepada Sunday Mirror.

“Ketika Anda bermain melawan penemu sepakbola, itu menambah arti penting pada hasil akhirnya dan Anda dapat melihat hal itu ditunjukkan oleh level di lapangan,” terangnya.

“Untuk bermain dan menang melawan Inggris adalah berita besar di seluruh dunia dan pemain sepakbola selalu bersyukur untuk itu,” seru Ramos.

 

Prediksi Ramos

Kendati demikian, Ramos memprediksi pertandingan itu tak akan berlangsung mudah bagi timnya. Sebab Inggris memiliki banyak pemain bagus.

“Saya mengharapkan pertandingan yang indah, tapi intens. Harry Kane adalah pemain yang sangat rumit untuk dihentikan. Itu jelas dan di Wembley ia membuat bek kami bekerja sangat keras,” akunya.

“Inggris telah memanggil pemain muda yang berbahaya dan cepat dan saya bisa melihat masa depan terlihat bagus untuk skuat ini,” pujinya.

Baca Juga:   Kenali 4 ciri-ciri tempat gadai resmi ini agar tak tertipu

“Tetapi impian Spanyol adalah bermain di final turnamen baru ini. Hingga saat ini, kami berada dalam perlombaan, jadi kami tidak boleh gagal melawan Inggris,” tegasnya.