Ramos Doakan Salah Cepat Sembuh

REKANBOLA – Kapten Real Madrid Sergio Ramos berharap Mohamed Salah memahami bahwa dalam sepakbola cedera kadang bisa terjadi dan ia mendoakannya agar lekas pulih.

Petaka dialami oleh Salah saat menjalani pertandingan final Liga Champions antara Liverpool lawan Real Madrid di Kiev, Minggu (27/05) dini hari WIB. Pemain 25 tahun itu mengalami cedera pada bahunya.

Cedera itu terjadi setelah terjadi aksi perebutan bola antara Salah dan Ramos. Pada akhirnya pemain asal Mesir itu terhempas ke tanah, tertimpa bek Spanyol itu dan ia sempat tak bisa bangkit selama beberapa saat.

Salah kemudian mencoba untuk terus bermain. Akan tetapi beberapa menit kemudian ia tumbang dan tak bisa bermain lagi. Ia digantikan Adam Lallana.

Ramos pun mendapat banyak hujatan usai insiden itu. Ia dianggap sengaja mencelakai Salah. Usai pertandingan, bek 32 tahun itu kemudian memberikan pernyataan via Twitter.

“Kadang sepakbola menunjukkan pada Anda sisi baiknya dan kadang-kadang sisi buruknya. Di atas semua itu, kita semua adalah sesama pemain profesional.”

“Semoga cepat sembuh Mo Salah.”

Saat ini belum diketahui seberapa parah cedera yang dialami oleh Salah. Belum bisa dipastikan pula apakah ia nanti akan bisa berlaga di Piala Dunia 2018 bersama Mesir.

BACA JUGA :

Baca Juga:   Kepergian Coutinho Buat Liverpool Sakit