Ramos: Harry Kane Tak Bisa Mengejutkan Saya

Rekanbola – Kapten timnas Spanyol, Sergio Ramos menyampaikan pujian pada skuat Inggris jelang pertemuan kedua tim di ajang UEFA Nations League (UNL), Selasa (16/10) dini hari WIB nanti. Pada kesempatan ini, Ramos secara khusus memuji kualitas Harry Kane.

Nama Kane memang terus dihubungkan dengan Real Madrid dalam beberapa tahun terakhir. Pasalnya, Karim Benzema dinilai sudah mulai kehilangan karismanya. Benzema sulit mencetak gol.

Musim ini, Kane sudah mencetak lima gol untuk Tottenham Hotspur. Ramos pun percaya di laga Spanyol kontra Inggris nanti, Kane adalah salah satu pemain yang wajib dia waspadai.

Menurut Ramos, sepak bola Inggris saat ini sudah jauh lebih baik. Baca penjelasan selengkapnya di bawah ini:

 

Impresif

Menurut Ramos, saat ini permainan Inggris tak hanya mengandalkan kekuatan fisik. Meski Premier League dikenal dengan kekuatan fisik yang tangguh, skuat Inggris saat ini justru dipenuhi pemain-pemain dengan kemampuan olah bola yang mumpuni.

“Mereka semua [skuat Inggris] sangat impresif. Memang benar yang paling bersinar di Premier League adalah performa fisik tetapi mereka memiliki pemain dengan kualitas tinggi,” ungkap Ramos di fourfourtwo.

“Contohnya, Harry Kane adalah striker dengan kemampuan fisik tinggi, dia mengejutkan banyak bek, tetapi dia tak akan mengejutkan saya.”

 

Mempelajari

Lebih lanjut, Ramos menjamin bahwa skuat Spanyol sudah mempelajari dengan baik seluruh kekuatan tim Inggris. Dia yakin di laga panas nanti, para penyerang Inggris akan kesulitan hadapi pertahanan Spanyol.

“Mereka memiliki banyak striker lainnya yang sangat berbahaya dan membuat tak seimbang, saya bisa memastikan pada anda bahwa kami sudah mempelajari mereka dengan baik jadi mereka tak akan bisa memberikan yang kemampuan terbaik mereka,” tutup Ramos.

Baca Juga:   Pemain Bologna Ini Mengaku Sedang Didekati AC Milan

Sejauh ini Spanyol masih belum pernah terkalahkan bersama pelatih baru, Luis Enrique yang sedikit mengubah gaya sepak bola Spanyol.