Ramos: Ini Tahun Terburuk Madrid

Rekanbola.com –   Sergio Ramos menyesalkan kinerja buruk Real Madrid musim ini. Ramos kecewa karena Madrid banyak melakukan kesalahan sendiri sehingga terlempar dari banyak kompetisi sejauh ini.

Madrid sudah dipastikan terlempar dari Copa del Rey setelah disingkirkan Leganes karena kalah gol away di babak perempat final. Di ajang La Liga, Madrid kini sudah tertinggal 18 poin dari Barcelona, setelah sama-sama memainkan 21 pertandingan.

Ramos menyebut Madrid sudah terlalu sering kehilangan poin dalam pertandingan yang sebenarnya mereka kuasai. Ia merasa jarak 18 poin dari Barca itu sudah tidak normal.

“Kami pasti sudah melakukan sesuatu yang sangat buruk. Pasalnya, tidak normal saja kalau kami tertinggal sejauh ini dari Barcelona. Kami sudah kehilangan terlalu banyak poin saat sebenarnya menguasai pertandingan,” terang Ramos kepada Marca.

Karena situasi itu, Ramos pun tak ragu menyebut musim ini adalah yang terburuk bagi Los Blancos. Kini ia ingin semua pemain Madrid bersatu agar bisa melewati masa sulit ini dengan bersatu.

“Ini adalah salah satu tahun terbaik kami dan sekarang yang tersisa bagi kami hanya Liga Champions. Kami sekarang harus bersatu karena itu adalah satu-satunya cara agar kami bisa berprestasi di Liga Champions.”

 

Baca Juga :

 

Hasil gambar untuk MInion logo

 

Baca Juga:   Video Highlights Cuplikan Gol Prancis Vs Peru 1-0, 21/06/2018